Yeay, ITZY Bakal Datang ke Indonesia November Ini

ITZY
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – Satu lagi girlband asal Korea Selatan yang telah dikonfirmasi kedatangannya ke Tanah Air pada tahun ini. Pada Minggu, 22 September 2019, JYP Entertainment mengumumkan bahwa ITZY akan segera menyapa para penggemar di Indonesia. 

Gandeng Ayushy, Rejoice Rilis Lagu Rambut Hallyu Bukan Halu

Lewat Premiere Showcase Tour bertajuk ITZY?, ITZY!, grup beranggotakan lima wanita itu akan menyambangi Jakarta pada Sabtu, 2 November 2019 mendatang. Lebih spesial, Jakarta menjadi perhentian pertama mereka, sebelum melanjutkan rangkaian acara ke beberapa kota di Asia dan Amerika Serikat. 

Tak berselang lama, promotor Mecima Pro juga mengumumkan kabar ini lewat seluruh akun media sosial resmi, @mecimapro bahwa merekalah yang akan memboyong Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Meski demikian, penggemar masih harus bersabar untuk menunggu perilisan venue, harga tiket, hingga seat plan yang akan diberitahu sebentar lagi.

Lia ITZY Umumkan Hiatus karena Gangguan Kecemasan yang Parah

Kota-kota lain yang akan dikunjungi oleh ITZY setelah Jakarta adalah Macau, Taipei, Manila, Singapura, Bangkok, Los Angeles, Minneapolis, Houston, Washington D.C. dan ditutup di New Work. Acara Premiere Showcase Tour ini akan berlangsung dari November 2019 hingga Januari 2020. 

Ini akan menjadi kunjungan perdana bagi pelantun DALLA DALLA ke Indonesia. Sebelumnya, mereka juga sempat diketahui mengundang penggemar ke acara fansign, hasil kolaborasi dengan salah satu e-commerce, Shopee.

Ini 8 Lagu yang Didengarkan Jin BTS saat di Kamar Mandi, Ada Itzy hingga aespa

Bagi kamu yang sudah familiar dengan grup asuhan JYP, mereka sudah pernah menggelar tur Premiere Showcase yang dilakukan oleh senior ITZY, yakni Jus2. Jus2 merupakan sub-unit dari boyband GOT7 yang beranggotakan JB dan Yugyeom.

Sebagai gambaran, di Premiere Showcase Jus2 yang diselenggarakan pada 21 April 2019 silam, mereka tampil membawakan beberapa lagu diikuti dengan sesi bincang-bincang dengan fans. Penonton juga memiliki kesempatan berinteraksi dengan sang idola.

Kala itu, Jus2 mengundang tamu spesial yakni Bambam GOT7 yang dijadikan sebagai host untuk acara tersebut. Sehingga, tampaknya ITZY akan melakukan hal serupa saat menggelar Premiere Showcase di Jakarta. Kira-kira bakalan ada tamu spesial lagi gak ya guys?

Untuk info lebih lanjut tentang showcase ITZY di Jakarta, kamu bisa terus memantau media sosial pihak promotor, @mecimapro di Twitter maupun Instagram. Selamat menabung ya, MIDZY!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya