Arina Mocca Ajak Suami Bikin Single Nada Sousou Versi Indonesia

Hiroaki Kato dan Arina Mocca
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Pada Agustus lalu menjadi hari bahagia untuk vokalis band Mocca Arina Ephipania dan Hiroaki Kato yang meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri, sebagai pasangan musisi keduanya akhirnya meluncurkan kolaborasi pertama mereka sebagai suami istri.

Kolaborasi Arina Mocca dan Hiroaki Kato di Single Nada Sousou

Keduanya membawakan lagu popular di Okinawa, Jepang yang bertajuk 'Nada Sousou', lagu itu diterjemahkan kedua bersama-sama ke dalam bahasa Indonesia.

"Kalau yang dalam bentuk rekaman audio sih ini yang pertama. Tapi dari dulu kalau Hiro manggung aku biasa bantuin gitu. Kan Hiro juga pernah cover lagu Mocca, translate ke bahasa Jepang," ucap Arina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 27 November 2019.

Baru Menikah, Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato Sweet Banget!

Meski begitu keduanya belum tau apakah akan ada lagi karya kolaborasi bersama, hal itu disebabkan kesibukan mereka masing-masing.

"Ya, kalo kami kalau ada kesempatan akan ambil dan memang pengen juga. Cuma kan aku juga sibuk dengan Mocca, Hiro juga ada segudang kesibukan gitu. Jadi ya, proyek santai lah," ucapnya.

Bikin Video Klip Beda Selera, Hiroaki Kato Mau Ngademin Pilpres

Arina juga lebih senang untuk berkolaborasi dengan orang-orang dekat, sebab komunikasi yang akan terjalin lebih baik.

"Rata-rata emang yang kolab sama saya adalah orang terdekat yaa banyak sukanya dari pada dukanya. Lebih enak komunikasinya, secara vokal enggak masalah tapi bunyi-bunyi yang lain yang suka ada masalah ketika kita take," ucapnya.

Hiro sendiri mengaku sudah mengidolakan sang istri sejak pertama kali menyaksikan pertunjukan band Mocca. Ia juga banyak belajar dari Arina yang memang sudah lebih dulu bermusik.

"Saya sebagai orang yang mengidolakan dia (Arina) jadi saya bisa banyak belajar dari beliau, saya bangga bisa nyanyi bareng dia," ucap Hiroaki.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya