Bikin Video Klip Beda Selera, Hiroaki Kato Mau Ngademin Pilpres

Hiroaki Kato
Sumber :
  • VIVA/Finalia Kodrati

VIVA – Hiroaki Kato, penyanyi asal Jepang, baru merilis video klip Beda Selera. Dalam lagu itu, Hiroaki menyelipkan banyak nama makanan dari Indonesia. Namun, di balik lirik dan video yang jenaka, Hiroaki punya pesan mendalam.

Arina Mocca Ajak Suami Bikin Single Nada Sousou Versi Indonesia

Lagu tersebut menceritakan dua orang yang berbeda selera dalam memilih makanan. Namun berbeda bukan berarti tak bisa bersama. Hal ini yang dirasa penting disampaikan oleh Hiroaki.

“Ini pas pilpres dan isu hot di Indonesia. Sebagai orang asing yang tinggal di sini, pingin madamin api lewat karya saya,” ujar Hiroaki dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Selasa, 12 Maret 2019.

Kolaborasi Arina Mocca dan Hiroaki Kato di Single Nada Sousou

Sekitar seribu orang dalam satu hari menyaksikan video klip Hiroaki. Warganet juga berkomentar positif dengan visualisasi yang ada dalam video klip tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan merasa lapar setelah menyaksikan video tersebut.

“Jadi pengin mendoan,” tulis salah satu warganet.

Baru Menikah, Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato Sweet Banget!

“Keren, lucu banget videonya,” tulis warganet lainnya.

Hiroaki memang jatuh cinta dengan makanan Indonesia. Hal itu juga jadi salah satu alasan terciptanya Beda Selera. Dalam lagu tersebut, Hiroaki juga dibantu salah satu personel Mocca.

“Kalau dari sisi musik lagu ini beda sekali, ini ada unsur jazznya,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya