Falcon Rilis Lima Single dari Lima Penyanyi Secara Bersamaan

Foto: Falcon Music
Sumber :
  • reporter

VIVA – Jelang pergantian tahun 2019, Falcon Music merilis lima single terbaru yang dinyanyikan oleh lima penyanyi berbeda, mereka adalah Wizzy, Ade Omar, Izza, Claresta, dan Latisha Diva. Setiap lagu dari setiap penyanyi memiliki keunikan tersendiri terutama dari makna yang ada di dalamnya.

Demi Jabatan, Vino G Bastian dan Adipati Dolken Bersaing di Film Bayi Ajaib

Wizzy merilis single terbarunya berjudul Hujan. Lagu ini adalah single kedua dari album terbarunya yang berjudul Colors. Lagu Hujan sendiri, diciptakan oleh Tarararin Svmmerdose. Tarararin sebelumnya telah banyak menciptakan lagu untuk bandnya, bersama Iqbaal Ramadhan yakni Svmmerdose.

Single kedua ini enggak direncanakan. Pas rilis album lagu yang paling banyak respons, banyak cover justru lagu ini. Dan fans juga pengen lagu ini dijadiin single kedua,” kata Wizzy di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2019.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Selain Wizzy, ada juga nama Ade Omar. Nama Ade Omar mulai dikenal pecinta musik Indonesia saat membawakan soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, berjudul Bulan Terbelah, featuring dengan Acha Septriasa. Belum lama ini, Ade Omar juga didapuk untuk mengisi soundtrack film Rembulan Tenggelam di Wajah Mu, berjudul Di Wajahmu Ku Lihat Bulan. 

Di penghujung tahun 2019 ini, Ade Omar merilis single yang ia ciptakan sendiri yang berjudul Salam Rindu. Lagu ini telah diciptakan Ade pada tahun 2008 yang lalu. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan dan kesetiaan terhadap seseorang yang disayang.

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Selanjutnya ada Izza. Nama Izza mulai dikenal di blantika musik Indonesia dengan mengisi soundtrack film Jomblo. Saat ini, Izza merilis single terbaru berjudul Jatuh Cinta. Lagu ini diambil Izza dari album Delapan. Lagu cinta ini, diaransemen khusus oleh Randy Pandugo.

Selanjutnya ada Claresta, sebelumnya ia terkenal karena membawakan OST untuk film Gila Lo Ndro, berjudul Panggung Sandiwara. Claresta juga sempat dipercaya mengisi soundtrack film Arini. Kini, Claresta hadir lewat single terbarunya berjudul Jatuh Cinta Lagi. Lagu ini diciptakan oleh Andi Beage.

Selanjutnya ada penyanyi pendatang baru, Latisha Diva. Single terbarunya bersama Falcon Music berjudul Seperti Mimpi, lagu itu diciptakan sendiri oleh Latisha dibantu kawannya Raihan Harviansyah. Untuk aransemennya, Latisha Diva mempercayakan kepada Andre Dinuth. Lagu Seperti Mimpi bercerita tentang hubungan yang berakhir begitu cepat, layaknya mimpi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya