Demi Jabatan, Vino G Bastian dan Adipati Dolken Bersaing di Film Bayi Ajaib

Film Bayi Ajaib
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Showbiz – Vino G Bastian kembali beradu akting dengan Adipati Dolken, kali ini keduanya disatukan dalam film bergenre horor berjudul Bayi Ajaib yang diproduksi oleh Falcon Black. Dalam film itu, mereka harus bersaing untuk mendapatkan jabatan sebagai lurah. Bahkan, persaingan itu sudah terjadi sejak jaman orang tua mereka terdahulu.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Diketahui, sebelumnya Vino dan Adipati disatukan sebagai sahabat dalam film Perfect Strangers dari Falcon Pictures. Adipati juga bercerita mengenai perannya dalam film Bayi Ajaib yakni sebagai Dorman yang memiliki ambisi tinggi untuk menjadi seorang lurah. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

"Kalau sebelumnya, di film Perfect Strangers, saya sama Vino diceritakan sebagai sahabat. Di film Bayi Ajaib, saya memerankan tokoh Dorman, yang berambisi untuk menjadi lurah. Untuk mendapatkan jabatan tersebut, Dorman harus bersaing dengan Kosim, yang diperankan oleh Vino," ujar Adipati Dolken dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sementara itu, Vino bercerita bahwa dalam film Bayi Ajaib dirinya berperan sebagai Kosim. Ia juga menjelaskan bahwa setan berkepala orang tua masih menjadi icon di film Bayi Ajaib ini.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Betul sekali, di film ini saya berperan sebagai Kosim, ayah dari Didi, yang kemasukan arwah dari moyangnya Dorman, yang pernah menjabat sebagai lurah. Film ini sangat melegenda ya, karena setan berkepala orangtua yang kejam," kata Vino G Bastian.

 "Kalau ditanya perasaan, tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini. Karena, film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," kata Vino menambahkan.

Sementara itu, Adipati Dolken yang juga terlibat sebagai pemain mengaku penasaran dengan respons para pecinta film Bayi Ajaib terdahulu." Banyak yang sudah menantikan remake film Bayi Ajaib ini. Saya berharap, teaser ini bisa menjadi jawaban rasa penasaran terhadap film Bayi Ajaib," ujarnya.

Selain Vino G Bastian, Adipati Dolken, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023 itu juga dibintangi oleh Desy Ratnasari,  Sara Fajira, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers. Rako Prijanto duduk di bangku sutradara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya