Konser 36 Tahun Slank Dibatalkan, Begini Cara Pengembalian Tiket

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kabar buruk untuk para Slankers yang telah menunggu-nunggu perayaan ulang tahun Slank yang ke 36 tahun. Sebab, perayaan yang rencananya diadakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat itu terpaksa dibatalkan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Batalnya konser band yang digawangi Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka, dan Abdee itu disampaikan oleh pihak promotor The Ocean Entertainment. Mereka menyampaikan jika konser dibatalkan karena alasan teknis.

Pihak promotor juga  menyampaikan akan mengembalikan seluruh dana yang telah dikeluarkan oleh para pembeli seutuhnya.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser Slanking Forever 36, tiket yang telah dibeli akan dikembalikan 100 persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 6-17 Januari 2020," kata Niken Ayu selaku CEO The Ocean Entertainment dalam keterangan tertulis, Kamis, 26 Desember 2019.

Pembatalan konser yang seharusnya bisa dirayakan oleh para Slankers ini tentu membuat banyak orang terkejut dan untuk kalian yang sudah terlanjur membeli tiket konser berikut cara pengembaliannya.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Pembelian online termasuk afiliasi dengan metode pembayaran Debit Visa ataupun Kartu Kredit akan di kembalikan setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com, estimasi refund 30 hari sampai dengan 70 hari kerja.

Pembelian online dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di kembalikan setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com. Pengembalian uang akan diproses setelah konfirmasi data refund diterima, tidak terhitung hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Untuk pengisian data refund dan proses refund akan dimulai pada hari Senin, 06 Januari 2020 sampai dengan Jumat, 17 Januari 2020. Apabila membutuhkan informasi lainnya silahkan menghubungi Customer Service Loket di nomor telepon (021) 29101051/52 atau email ke support@loket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya