Wow, BIGBANG Bakal Comeback di Panggung Coachella 2020

BIGBANG
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Kejutan bagi para VIP atau para penggemar boyband Korea BIGBANG. Mereka dikabarkan akan comeback lewat panggung Coachella 2020.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dilansir Koreaboo, kabar ini pun sudah mendapat konfirmasi baik dari situs resmi Coachella dan sebuah poster resmi. BIGBANG akan tampil pada dua akhir pekan, 10 dan 17 April.

BIGBANG bukan menjadi artis K-Pop pertama yang mendapat kesempatan tampil di panggung Coachella, sebuah festival musik terbesar di Amerika. Sebelumnya, penampil K-Pop yang juga pernah meramaikan festival itu adlaah Epik High di tahun 2016 dan Blackpink di tahun 2019.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Namun, BIGBANG menjadi grup K-Pop pria pertama yang diundang ke acara bergengsi tersebut. Penampilan ini juga menjadi penanda kembalinya mereka ke dunia musik setelah para personelnya menyelesaikan wajib militer.

Sebelumnya, T.O.P pernah memberikan sedikit kode melalui Instagram akan kemunculan kembali grupnya itu. Ia mengunggah sebuah foto kerumunan orang yang tengah menonton pertunjukkan musik. Di foto itu tertulis kata 'Coache' yang bisa diartikan sebagai Coachella.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Coachella merupakan festival musik populer yang diadakan setiap tahun di California, Amerika Serikat. Festival ini sangat terkenal karena menyatukan beragam genre musik berbeda kepada pecinta musik yang luas.

Para musisi yang juga akan tampil di Coachella antara lain Rage Against the Machine, Calvin Harris, Thom York, Frank Ocean, hingga beberapa artis dari 88rising.

Big Hit Music buka audisi global

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Big Hit Music, perusahaan hiburan ternama di Korea Selatan yang menaungi BTS dan TXT dikabarkan bakal menggelar audisi global untuk mencari anggota boy grup baru.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024