Naga Berhenti Jadi Vokalis Band Lyla, Ini Alasannya

Naga Lyla
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Indra Perdana Sinaga atau yang terkenal dengan sapaan Naga, resmi menyatakan hengkang dan berhenti jadi vokalis Lyla, band yang selama ini telah membesarkan namanya.

Ria Ricis Berharap Musiknya Menjangkau Pendengar Lebih Luas Lewat Hal Ini

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Naga dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 23 Januari 2020. Pernyataan panjang tersebut diawali Naga dengan bercerita mengenai awal mula dirinya mulai berkumpul dengan personel band Lyla pada tahun 2006 silam.

Sejak berkumpul pertama, Naga mengaku mulai jatuh cinta dengan profesi sebagai personel band. Hingga akhirnya Naga memutuskan untuk bergabung menjadi vokalis band Lyla.

j83 Entertainment Gandeng Lyla hingga The Brokers untuk Perluas Pasar Musik

Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang,” tulis Naga.

Sejak bergabung, Naga mulai mencintai profesinya dan bertahan hingga kurang lebih 14 tahun menjadi vokalis band Lyla.

Digandeng Lyla, Ini Kata Chika Jessica

Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis “JANJI” yang masih cukup hangat untuk di dengarkan,” ucapnya.

Namun, setelah belasan tahun bersama, Naga akhirnya membuat keputusan untuk berhenti jadi vokalia band Lyla. Ia pun menjelaskan alasannya.

Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak,” tulisnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, meski tak lagi tergabung dalam band Lyla, persahabatan antara dirinya dan personel lain akan selalu menjadi bagian dari dirinya.

Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,” kata Naga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya