Profil Dennis Rizky, Musisi yang Digugat Cerai Thalita Latief

Dennis Rizky dan Thalita Latief
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menikah pada 2011 lalu, rumah tangga pasangan Thalita Latief dan Dennis Rizky kini di ambang perceraian. Pasangan yang jauh dari gosip rumah tangga ini, tiba-tiba membawa kabar mengejutkan. Thalita yang lebih sering mengunggah potret dirinya dan juga anak semata wayangnya dalam instagram pribadinya, memtuskan menggugat cerai sang suami.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Lewat Channel Youtube,  Thalita Latief akhirnya angkat bicara perihal isu cerai dirinya dengan Dennis. Wanita kelahiran 6 Desember 1988 ini menuturkan bahwa ia dan suami sudah lama pisah rumah.

"Yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti lahir batin dan tertekan, banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan. Banyak hal-hal yang memang saya tahan meskipun saya tahu kebenarannya seperti apa tapi saya memberikan kesempatan dan waktu bertahun-tahun.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Saat ditanya benarkah Thalita sudah pisah rumah dengan Dennis? Ia pun tak membantahnya. “Betul saya sudah pisah rumah sudah tiga tahun dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai saat ini tidak pernah kembali," katanya.

Kendati begitu, Thalita tidak menjelaskan secara mendetail prahara yang menimpa rumah tangganya tersebut. Selengkapnya, simak di halaman berikutnya

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

"Banyak yang saya simpan sendiri untuk privasi anak saya dan keluarga tergugat, Ini bukan sesuatu yang mudah karena saya harus menguasai diri saya sendiri juga untuk menghadapi masalah ini. Saya pengen damai-damai aja," tambahnya

Jarang mengumbar kemesraan bersama suami sejak dahulu, banyak juga warganet yang masih penasaran siapa sosok Dennis Rizky?

Simak profil Dennis Rizky, anggota personil grup band Lyla yang digugat cerai Thalita Latief berikut ini.

Dennis Rizky atau dikenal sebagai Dennis Lyla lahir di Jakarta 20 November 1986 merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bassis dari grup musik populer, Lyla. Pada tahun 2004, bersama Naga, Dharma, Fare dan Amec ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Mahameru sebelum akhirnya berganti nama menjadi Lyla pada tahun 2008.

Selain menjadi seorang musisi, Dennis Rizky juga pernah membintangi film layar lebar pada tahun 2011 berjudul "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?" dan juga FTV berjudul Lyla: Bukan Akhir Cerita Cinta pada tahun 2012 sebagai Kevin. Cerita selengkapnya, baca di halaman selanjutnya.

Pada 9 Oktober 2011, Dennis Rizky memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama dengan seorang aktris cantik bernama Thalita Latief. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafello Dimitri Rizky.

Dalam Instagram pribadinya, Dennis Rizky juga kerap membagikan postingan perkembangan anak semata wayangnya tersebut, Rafello Dimitri. Pada laman instagramnya tersebut pula yang diunggah pada maret belum lama ini, Dennis memperlihatkan perkembangan Rafello yang sudah mulai mahir memainkan sebuah piano. 

Jika dilihat postingan lamanya, Dennis pun masih menyimpan banyak foto kenangannya bersama Thalita Latief ketika masih bersama-sama. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya