Ditinggal Naga, Lyla Sudah Dapat Vokalis Baru

Naga Lyla
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Indra Permana Sinaga atau yang akrab disapa Naga memutuskan keluar dari grup musik yang telah bersamanya selama 14 tahun, Lyla. Menurut Naga, band yang terkenal lewat album perdananya Yang Tak Terlupakan tersebut sudah mendapatkan seseorang untuk menggantikan posisinya.

Ria Ricis Berharap Musiknya Menjangkau Pendengar Lebih Luas Lewat Hal Ini

“Saat ini Lyla sudah mendapatkan vokalis penerus saya, tinggal menunggu teman-teman Lyla untuk mengumumkannya saja,” kata Naga saat dihubungi wartawan, Jumat, 24 Januari 2020.

Naga menjelaskan, keinginan mundur dari Lyla sudah ada sejak awal 2019. Namun baru sepuluh bulan kemudian Naga memberitahukan kepada personel lainnya. Respons personel lain tentu terkejut dengan keputusan Naga. Mereka sempat berdiskusi lebih lanjut.

j83 Entertainment Gandeng Lyla hingga The Brokers untuk Perluas Pasar Musik

“Karena 14 tahun sama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga,” ujarnya.

Akhirnya, personel Lyla mengerti alasan Naga. Ia juga memang menyarankan band tersebut segera mencari penggantinya.

Tradisi Menyambut Perayaan Imlek, dari Sembahyang Para Leluhur hingga Terima Angpao

“Alasannya saya merasa sedang tidak satu visi dalam hal bermusik dengan Lyla untuk saat ini. Saya sampaikan daripada berkarya setengah hati akan lebih baik bila saya mundur dan Lyla mencari vokalis pengganti,” katanya.

Naga juga berujar tidak memiliki masalah secara personal dengan anggota lainnya. Naga saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk tampil sebagai penyanyi solo dalam industri musik.

“Mengenai karier bermusik, saya ke depan sedang mempersiapkan sebuah single solo sebagai NAGA,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya