Jelang HUT ke-27, ANTV Gelar Parade Goyang Gembira

Sumber :
  • reporter

VIVA – Jelang puncak perayaan HUT ke-27, ANTV gelar rangkaian kegiatan off air menuju “Untukmu Indonesiaku, 27 Tahun ANTV” bertajuk PARADE GOYANG GEMBIRA. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Kerkof Garut, pukul 06.30 – 23.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di facebook ANTVLovers. 

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Parade Goyang Gembira ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air terakhir menuju perayaan 27 tahun ANTV. Sebelumnya ANTV sukses menggelar acara serupa di Serang, Cililin Bandung, Cilacap dan Lampung.

Parade Goyang Gembira merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air terakhir menuju puncak perayaan 27 tahun ANTV, Untukmu Indonesiaku, dan sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada pemirsa yang telah setia selama 27 tahun. 

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

“Kegiatan ini adalah agenda rutin yang kami selenggarakan menjelang perayaan HUT ANTV. Kami harap ANTV bisa lebih dekat lagi dengan pemirsa dan menghibur masyarakat tidak hanya melalui tayangan televisi tetapi juga secara langsung” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Parade Goyang Gembira dimulai dengan jalan sehat pagi yang juga dibuka oleh Bupati Garut, Bapak H. Rudi Gunawan. Peserta yang mengikuti Jalan Sehat berkesempatan untuk mendapatkan doorprize 3 unit motor. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Warga Garut juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Mobil Sehat serta menyiapkan 270 kupon Sembako Murah yang dijual seharga Rp 25.000, -/10 bahan pokok. Bagi warga Garut yang merasa memiliki bakat menari juga dapat mengikuti audisi Pencarian Raja & Ratu Goyang.

Untuk menambah kemeriahan Parade Goyang Gembira, bintang Pesbukers, Vicky Prasetyo juga siap menyapa dan berinteraksi langsung dengan para pengunjung yang hadir. 

Tidak hanya itu, rangkaian Konser Parade Goyang Gembira juga dihadirkan dengan sederet penampilan dari Ada Band, Five Minutes, Ikke Nurjanah, Fitri Carlina, Duo Biduan, The Given, Qiki Rizky, Oki Arezza, Orien Pratiwi dan Wulan Alora.

Malam puncak perayaan HUT ke 27 tahun ANTV “Untukmu Indonesiaku” akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2020 pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung dari Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Gelaran itu akan menghadirkan parade musik hits pop culture dan aksi reality kontroversial yang dimeriahkan oleh penampilan dari Didi Kempot, Denny Caknan, Andmesh, Via Vallen, Ayu Tingting dan sederet bintang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya