Geger Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh para penggemar girlband Blackpink alias Blinks. Pasalanya, pada hari ini, Selasa, 28 Juli 2020, pihak agensi yang menaungi Blackpink yakni YG Entertainment mengumumkan bahwa album full dari Blackpink akan dirilis pada tanggal 2 Oktober tahun 2020 mendatang.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Kabar tersebut diunggah langsung ke akun Instagram resmi milik Blackpink, @blackpinkofficial. Akun Instagram itu mengunggah foto yang menampilkan mahkota berwarna merah muda yang dilengkapi dengan tulisan The Album.

Selain itu, Blackpink juga telah dikonfirmasi akan merilis single lagu terbaru mereka pada bulan Agustus mendatang. Dalam informasi yang diunggah ke Instagram resmi Blackpink, di lagu terbarunya tersebut Blackpink akan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal dunia. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Baca Juga: Selena Gomez Akui Alami Tekanan Emosional Saat Pacari Justin Bieber

Dilansir dari Soompi, Selasa, 28 Juli 2020, MyDaily melaporkan bahwa penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Blackpink itu adalah Selena Gomez. 

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Untuk menanggapi kabar tersebut, pihak agensi YG Entertainment akhirnya angkat bicara. Pihak agensi tampak tidak membantah dan juga tidak membenarkan kabar tersebut. “Silakan tunggu pengumuman resminya nanti,” kata pihak agensi dikutip VIVA dari Soompi.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Blackpink juga diketahui telah merilis single lagu comeback mereka yang berjudul How You Like That. Lagu tersebut pun berhasil mendapat banyak respons positif dari masyarakat. Hingga saat ini, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 353 juta kali di YouTube.

Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024