Selena Gomez Akui Alami Tekanan Emosional Saat Pacari Justin Bieber

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Selena Gomez baru-baru secara blak-blakan membongkar apa yang tidak pernah diungkapkannya selama menjalani hubungan dengan Justin Bieber. Penyanyi 27 tahun itu mengaku kalau ia mendapatkan tekanan emosional selama masa pacaran yang putus sambung dengan suami Hailey Baldwin itu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dalam sebuah wawancara dengan Lulu Garcia-Navarro dari NPR yang dipublikasikan pada Minggu kemarin, Selena membicarakan mengenai pertumbuhan dan melupakan rasa sakit yang ia rasakan dari hubungan asmaranya dengan Justin Bieber yang berakhir pada Maret 2018.

"Aku menemukan kekuatan di dalamnya. Berbahaya untuk terus berada dalam mental korban. Dan aku bukan menjadi tidak menghormati, aku merasa aku adalah korban dari kekerasan tertentu," ujarnya seperti dikutip laman People.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Ketika ditanya apakah yang dimaksudnya adalah 'kekerasan emosional', Selena Gomez menjawab, "Ya," lalu menambahkan, "Aku harus menemukan cara untuk memahaminya sebagai seorang dewasa. Dan aku harus memahami pilihan yang ambil. Sebanyak yang aku tidak ingin menghabiskan sisa hidupku membicarakan tentang ini, aku juga sangat bangga aku bisa mengatakan kalau aaku merasa paling kuat dari yang pernah aku rasakan dan aku sudah menemukan cara untuk melewatinya dengan sangat elegan."

Pelantun Rare itu kemudian melanjutkan bahwa lagu nomor satunya Lose You to Love Me membantunya dalam menghadapi rasa sakit itu.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Aku sangat bangga akan hal itu. Lagu itu punya makna berbeda sekarang dari saat aku menulisnya. Aku merasa tidak mendapatkan akhir yang penuh penghormatan, dan aku sudah menerimanya, tapi aku tahu aku butuh beberapa cara untuk mengatakan beberapa hal yang aku harap bisa katakan," lanjut Selena.

Ia kemudian menambahkan bahwa lagu itu bukanlah lagu kebencian, tapi lagu yang mengatakan bahwa ia memiliki sesuatu yang indah dan tidak akan pernah menyangkal bahwa itu bukan yang sebenarnya terjadi.

"Itu sangat sulit dan aku bahagia itu sudah berakhir. Dan aku merasa ini seperti cara terbaik untuk mengatakan, ini berakhir, dan aku memahaminya, menghargainya, dan kini aku melangkah ke bab lain yang benar-benar baru," katanya.

Pada Oktober 2019, setelah lagu Love You to Love Me dirilis, Selena Gomez meminta para penggemarnya untuk menjadi baik dalam sebuah pesan yang dipercaya terinspirasi dari istri Justin Bieber.

Saat itu, Hailey Baldwin mendapat banyak komentar kebencian setelah mengunggah tangkapan layar dari lagu Summer Walker 'I'll Kill You' di Instagram Story. Beberapa penggemar Selena beranggapan unggahan itu adalah respons terhadap lagu balad Selena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya