Cover Lagu, Denden Gonjalez Viral Dipuji Dunia

Denden Gonjalez.
Sumber :
  • Instagram @denden_gonjalez

VIVA – Nama Denden Gonjalez sepertinya asing di telinga masyarakat Indonesia. Tetapi ternyata nama Denden sudah cukup dikenal di berbagai belahan dunia.

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Denden yang aktif di YouTube dan sering meng-cover lagu-lagu barat ternyata memiliki penonton dari berbagai belahan dunia. Bahkan, saat Denden mengcover lagu She's Gone dari Steelheart sudah banyak yang membuat video reaction-nya.

Baca Juga: Yuk, Ngobrol Bareng D'MASIV soal Album Baru di Live Instagram VIVA

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Dilihat dari video YouTube berjudul 'Momen Penuh Wow..!!! She's Gone - Steelheart | Denden Gonjalez Cover | Video Reaction Teks Indonesia', banyak warga dunia yang melihat video cover dari Denden itu.

Di awal video, cukup banyak yang terheran-heran dengan Denden Gonjalez yang justru merokok sebelum bernyanyi. Ada yang menganggap hal itu sebagai sesuatu yang hebat karena Denden tidak melatih vokal sebelum bernyanyi.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Denden Gonjalez.

"Bukannya berlatih vokal, dia malah merokok sebelum nyanyi. Hebat banget," kata salah satu orang.

Baru beberapa bait bernyanyi, orang-orang sudah mulai kagum dengan suara yang dihasilkan oleh Denden Gonjalez. Mereka menganggap bahasa Inggris yang diucapkan olehnya sangat baik dan bagus saat bernyanyi.

"Dia sepertinya fasih berbahasa Inggris juga," katanya.

"Sial aku pikir enggak akan sebagus itu," ujar yang lainnya.

Saat Denden mulai menyanyikan lirik ‘Lady, won't you save me? My heart belongs to you. Lady, can you forgive me? For all I've done to you. Lady, oh, lady’ dengan nada tingginya, seluruh penonton langsung memujinya.

Bahkan salah satu di antara mereka menganggap suara Denden Gonjalez sudah satu level dengan Axl Rose, yang selama ini dikenal sebagai leader sekaligus pendiri band Guns N' Roses.

"Wow itu kayak levelnya Axl Rose, Guns N Roses," ujarnya

"Dari mana dia punya suara kayak begitu?" ucap yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya