Alasan Lea Simanjuntak Masukkan Anak ke Sekolah Musik

Lea Simanjuntak
Sumber :
  • Instagram @leasimanjuntakofficial

VIVA – Penyanyi Lea Simanjuntak memasukkan anaknya, Tao Mindo Clara Hutajulu ke sekolah musik. Belajar dari pengalamannya, Lea Simanjuntak memasukkan anaknya ke sekolah yang sama dengannya dahulu. Menurut Lea, Sekolah tersebut memiliki tata cara belajar yang akrab untuk anak-anak.

Viral Sekolah Dasar Ini Patok Biaya Tidur Siang di Sekolah, Tarifnya Fantastis

"Dengan metode tersebuat anak mudah menangkap apa yang diajarkan,” kata Lea saat berbincang secara virtual baru-baru ini.

Lea Simanjuntak memasukkan anaknya ke Sekolah Musik Yamaha. Selain pembelajaran yang mudah diterima anak, menurut Lea, nama besar Yamaha juga jadi salah satu pertimbangan. Belum lagi brand tersebut kini genap berusia 50 tahun.

Lobby Megah dan Fasilitas Modern Jadi Daya Tarik Utama Sekolah Ini

Baca juga: Suara Indah Lea Simanjuntak Buka Debat Cawapres

Lea menyambut baik karena saat perayaan setengah abadnya ini akan ada beberapa aktivitas daring yang diadakan Yamaha Musik. Kegiatan tersebut diantaranya adalah peluncuran situs dan Short Movie Contest. Kompetisi itu akan dihelat pada pertengahan bulan November 2020. Nantinya pemenang pertama dari kontes tersebut akan mendapatkan sebuah digital piano Clavinova.

Penerapan Zonasi PPDB Sekolah Dinilai Belum Efektif

"Selamat ulang tahun yang 50 Yamaha Musik di Indonesia, usia segitu merupakan penghargaan yang wow sekali,” ujar Lea Simanjuntak.

Dalam kiprahnya selama 50 tahun di Indonesia, Yamaha Musik telah banyak terlibat dalam berbagai kegiatan musik baik menjadi penyelenggara. Sebut saja sebagai penyelenggara kompetisi band Light Music Contest yang kemudian berganti nama menjadi Band Explosion dimana banyak musisi ternama Indonesia ikut berpartisipasi pada saat itu, antara lain Yovie Widianto (Kahitna), Trie Utami (Krakatau Band), Ruth Sahanaya, Emerald dan beberapa musisi Indonesia terkenal lainnya.

Dalam perayaannya kali ini mereka menggunakan tagar #YamahaMusik50 dan #SekarangGiliranKalian untuk perayaan 50 tahunnya. Sebagai informasi, semua aktifitas perayaan 50 tahun ini akan berlangsung sampai dengan bulan Maret 2021.

Lea Simanjuntak selama ini menggunakan produk dari brand tersebut untuk mendukung kegiatan bermusiknya. Maka lengkap sudah alasan Lea Simanjuntak untuk mempercayakan anaknya untuk belajar di tempat tersebut.

"Sudah beberapa lama saya menggunakan Yamaha Clavinova CLP-745 dan saya sangat puas dengan fitur-fiturnya yang sangat mensupport kebutuhan saya dalam bermusik," tulis Lea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya