Jadi Produser Musik Minola Sebayang Dibantu Rieka Roeslan

Minola Sebayang
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Pengacara Minola Sebayang kini bukan hanya berkutat di pengadilan dan soal hukum. Minola melebarkan sayap ke dunia baru, yakni menjadi seorang produser musik dan penyanyi. Ia membawa 5 penyanyi.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kelima orang tersebut merupakan talenta mudah asak Tanah Karo, Semuatera Utara. Minola membawa mereka, karena selama ini tidak ada wadah bagi kelimanya untuk dikenal lebih luas.

Untuk itu, Minola meminta bantuan kepada Rieka Roeslan dan Ermi Kulit dalam membina Maharani Tarigan, Mayang Mytami, Trisna Key, Rainson dan Key dalam menghadapi industri musik.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Baca juga: Rilis Single 'Oh Kasih', Rieka Roslan Ajak Tiwi Eks T2 Kolaborasi

"Sebagai putra daerah (Karo) saya paham betul banyak talenta muda berbakat dengan suara terbaik di Medan. Karena itulah, dibantu Mba Rieka Roeslan dan juga Mba Ermi Kulit, saya menyeleksi beberapa penyanyi sampai akhirnya bertemu kelima penyanyi ini dengan karakter vokal yang berbeda," kata Minola saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Minola membawa kelima penyanyi tersebut karena ingin menunjukkan tanah kelahirannya punya talenta beragam. Minola meyakini, ada berbagai macam genre dan vokal khas yang dibawa oleh kelima penyanyi tersebut.

"Semua genre ada di penyanyi ini. Kami optimis mereka akan menjadi penyanyi terbaik dan menjadi pembeda di industri musik Tanah Air. Lagu-lagu yang mereka bawakan sangat bagus dan menarik untuk dinikmat," ujar Minola Sebayang.

Sebagai penyanyi senior, Rieka Roeslan mengamini pernyataan tersebut. Ia melihat ada sesuatu yang buat suara dan penampilan kelima orang tersebut menjadi nikmat untuk disaksikan.

"Kelima penyanyi ini memiliki suara yang khas dan berkarakter. Dari sanalah saya memilihkan lagu yang pas untuk dinyanyikan. Tentu saja, penampilan mereka pun mendapat perhatian saya," kata Rieka.

Kelima orang tersebut datang ke Jakarta dengan karya. Mey membawakan Satu Cinta, Rainson dengan lagu Aku dan Kamu. Sementara Trisna Key dengan Tak Harus Bersama.

Maharani Tarigan yang karakter suaranya disebut-sebut mirip Ermy Kullit membawakan Kau Dalam Hidupku yang diciptakan oleh Richard Kyoto. Lalu lagu dangdut berjudul Sedikit Sedikit Kok Marah dinyanyikan oleh Mayang Mytami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya