Rilis Lagu Baru, Armada Band Bakal Ngobrol Bareng VIVA

Armada Band
Sumber :
  • Instagram @armada

VIVA – Armada band merilis sebuah lagu berjudul Aku Di Matamu. Lagu tersebut merupakan single terbaru yang dirilis Armada di tahun 2021 ini. Lagu bernuansa ballad tersebut merupakan lagu ciptaan Mai dan Rizal.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Dalam rilis yang diterima VIVA, Mai menjelaskan cerita yang ada dalam lagu ciptaannya tersebut. “Lagu ini tuh ceritanya tentang seseorang yang ditinggalkan dengan alasan yang tidak jelas,” Kata Mai. 

“Apakah aku sejahat itu di matamu, sehingga kamu tak mau lagi dekat denganku. Apakah aku seburuk itu di hidupmu. Salahku dimana kau lupakan semua tentang kita. Dari lirik itu sudah kebaca kan gimana gak jelasnya. Salahnya dimana kita gak pernah tahu,” katanya menambahkan.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Armada selalu memulai tahun dengan rilisan-rilisan ballad atau mid-low beat. Seperti di tahun-tahun sebelumnya ada Asal Kau Bahagia dan juga Awas jatuh Cinta.

Lagu Aku Di Matamu ini juga akan dirilis dalam dua bahasa, yakni Bahasa Indonesia dan Korea. Ide untuk merilis lagu dalam dua bahasa ini awalnya berasal dari Rizal ketika sedang melakukan rekaman vokal untuk lagu ini. Hingga akhirnya sekarang terealisasilah ide tersebut.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Lagu Aku Di Matamu telah tersedia sejak tanggal 26 Februari 2021, di platform streaming digital berbarengan dengan video klipnya tayang di YouTube di hari yang sama.

Lantas, seperti apa cerita lebih detail mengenai lagu tersebut? Untuk mengetahui jawabannya jangan lupa saksikan Live Instagram VIVA (@vivacoid) bareng Armada, Senin, 1 Maret 2021, pukul 13.00 WIB.

Photo :
  • Ist.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya