Gara-gara Jungkook, Pink Sweat$ Ingin Kolaborasi dengan BTS

Pink Sweat$
Sumber :
  • Instagram Pink Sweat$

VIVA – Lagu At My Worst milik Pink Sweat$, diketahui menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan para penikmat musik. Salah satunya adalah member termuda BTS, Jungkook.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Pemilik nama Jeon Jung Kook itu diketahui pernah mengcover lagu At My Worst saat melakukan siaran langsung Vlive beberapa waktu lalu. Cover lagu At My Worst yang dilakukan Jungkook BTS berhasil menuai banyak pujian.

Cover lagu ini juga terdengar hingga ke telinga penyanyi aslinya Pink Sweat$. Lantas, apakah ada rencana dari Pink Sweat$ untuk berkolaborasi dengan BTS? Terkait hal itu, Pink Sweat$ mengaku ingin sekali membuat lagu bersama dengan BTS.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

"Saya masih  berusaha keras mengontak mereka dan membuat lagu luar biasa ini bareng BTS. Saya pikir ini akan sangat keren," kata Pink Sweat$ seperti dalam virtual conference, kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya', Kamis 24 Juni 2021.

Tidak hanya itu, Pink Sweat$ bahkan meminta bantuan dari para penggemar BTS, ARMY agar menyampaikan keinginannya ini kepada BTS.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

"Kalau kamu melihat ini sekarang, kirim tweet ke dia (Jungkook) ya dan bilang bahwa Pink Sweat$ mengajak dia berkolaborasi untuk  membuat musik yang mengagumkan," katanya.

Selain BTS, Pink Sweat$ juga mengaku ingin bisa berkolaborasi dengan penyanyi Adele dan girl group asuhan YG Entertainment, Blackpink.

"Saat ini, jika saya bisa berkolaborasi  dengan siapa pun, saya ingin  berkolaborasi dengan Adele atau  Blackpink," jelas Pink Sweat$.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya