Charly Van Houten Mundur dari Salah Satu Penghargaan Musik

Charly Van Houten
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penghargaan biasanya jadi sebuah kebanggaan bagi para pekerja di bidangnya, tidak terkecuali bagi musisi. Berbagai ajang penghargaan musik dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada musisi.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Biasanya musisi yang berhasil masuk sebagai salah satu nominator sudah menjadi sebuah pencapaian. Namun, Charly Van Houten memilih mundur atau menarik diri sebagai nominator dalam salah satu ajang penghargaan musik.

Mengapa demikian? Ajang penghargaan apa yang buat Charly Van Houten menarik diri? Baca artikel ini selanjutnya.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Charly masuk ke nominasi Cover Terambyar di Ambyar Awards. Ia memilih mundur sebagai salah satu nominator. Alasannya, Charly memilih untuk memberi kesempata lebih besar ke generasi lebih muda.

"Aku gak mau menerima itu, karena aku rasa masih ada musisi muda yang bisa diapresiasikan," ucap Charly saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Dalam nominasi itu, Charly berhadapan dengan Aviwkila, Betrand Peto Putra Onsu, Jemimah Idol, Kirana Idol dan Melisa Hartanto Idol. Charly belum tau bagaimana reaksi dari pihak penyelenggara atas hal tersebut. 

"Kalau respons dari pihak penyelenggara sih belum ada, kan ini sih ungkapan respon saya ketika menaggapi bahwa Charly masuk nominasi ajang Ambyar Awards," ujarnya.

Selain itu, Charly mengaku saat ini sedang fokus ke channel Charlykustik. Di dalam proyek solo itu, Charly sedang mengincar rekor MURI untuk meng-cover 2021 lagu Indonesia. Ia akan mengajak banyak musisi mulai dari Via Vallen, Sule dan Pasha.

"Charlykustik dengan 2021 lagu yang akan di-cover, semua genre aku ambil dari semua lagu di Indonesia. Kalau masuk rekor MURI kan belum diberikan, cuma kalau sudah mencapai 2021 lagu sampai akhir tahun ini, (rekor) MURI pasti turun," kata Charly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya