4 Fakta Lagu Awake Jin BTS, Rayakan Anniversary ke-5 Tahun

Jin BTS.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Lagu Jin BTS berjudul Awake hari ini, Senin, 13 September 2021 merayakan ulang tahun yang kelima. Kim Seok Jin, merupakan salah satu member BTS. Ia adalah member tertua di BTS atau yang biasa dijuluki dengan sebutan “worldwide handsome”.

Begini Cara Lion Group Latih Awak Kabin Bila Dalam Keadaan Darurat saat Penerbangan

Jin BTS berjuang mulai dari nol untuk bisa menjadi seorang idol hingga saat ini. Jin memiliki skill dan kemampuan musik yang beragam. Selain itu, Jin memiliki kepercayaan diri yang di atas rata-rata sehingga memancing keingintahuan ARMY.

Hari ini, Jin BTS merayakan solo debutnya yang ke-5 tahun. Para fansnya pun mengucapkan happy anniversary di berbagai media sosial.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Fakta-fakta lagu Awake – Jin BTS
1. Rilis Awake di tahun 2016

Awake - Seok Jin BTS

Photo :
  • Tangkapan layar youtube/HYBE LABELS
Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Jin BTS merilis co-diproduksi track pertama, solo single dari album Wings yang berjudul ‘Awake’, pada tahun 2016.

Dalam akun youtube HYBE LABELS, juga mengunggah film pendeknya yang berjudul “BTS (bangtansonyeondan) WINGS Short Film #7 AWAKE. Film pendek tersebut diunggah pada 13 September 2016 dengan views lebih dari 13 juta penonton.

2. Tagar flower petal Jin di Twitter
Hastag flower petal jin ramai digunakan di media sosial twitter. Para fans mengucapkan kepada Jin yang merayakan solo debutnya yang berjudul “Awake”.

“HAPPY 5 YEARS TO “AWAKE”, thank you seokjin for this masterpiece. (SELAMAT 5 TAHUN UNTUK "Awake", terima kasih seokjin untuk mahakarya ini!),” kata penggemar.

“Flower PETAL JIN, SELAMAT untuk ulang tahun ke 5 dari lagu menawan "awake"... sebuah mahakarya,” ucap fans.

3. Jin Ikut memproduksi lagu solo Wings
Meskipun dia pernah menulis lagu sebelumnya, Jin pertama kali mencoba memproduksi untuk lagunya "Awake". sebuah lagu melankolis yang mengakhiri balada orkestra dengan bass berirama, anggota BTS mengerahkan segalanya untuk debut solonya di album Wings.

4. Lagu yang menyentuh hati
Lagu ini merupakan salah satu lagu terbaik menurut para fans. Karena di lagu ini, Jin sangat menjiwai cerita lagunya dengan suara merdu yang bikin menyayat hati.

“Happy 5th anniversary Awake. Lagu terhealing banget sih ini. Suka banget sama pembawaan Seokjin di lagu ini, ngena dihati dan secandu itu lagunya,” ujar netizen.

“Aura dia waktu perfom lagu ini, feel-nya yang kerasa banget. Bener-bener keren pokoknya,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya