Debut Album EP, Good Morning Everyone Rilis 4 Single Apik

Grup musik Good Morning Everyone
Sumber :
  • ist

VIVA – Grup musik Good Morning Everyone, yang beranggotakan Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (Kibor), merilis sebuah EP berjudul ‘Ilusi’. EP tersebut dirilis dibawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pada saat konferensi pers secara virtual, Ichsan menjelaskan bahwa lagu-lagu yang ada di dalam EP ‘Ilusi’ bertemakan perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati.

“Keempat track dalam EP ini bertemakan perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati. Keempat hal ini benar-benar nyata, ada di kehidupan kita. Dan Keempat hal ini kami gambarkan menjadi sosok yang bernama LUSI. Semua orang pasti pernah 'bertemu' dengan LUSI,” kata Ichsan, Jumat, 1 Oktober 2021.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dalam album EP debutnya itu, band asal Semarang tersebut membagikan sejumlah kisah-kisah menarik di balik empat song list pilihan.

Ada lagu berjudul ‘Perhatikan Sejenak’, lagu itu bercerita tentang kemantapan hati seseorang yang telah memutuskan untuk tak lagi acuh dan tak akan melewatkan sesuatu hal atau seseorang yang berharga untuknya.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

“Kami menyusun proyek musikal ini dikerjakan selama kurang lebih 2 bulan. Dengan disisipkan beberapa kali workshop yang tujuan tentu saja ingin menciptakan karya yang berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya,” kata Yuli.

Para personel Good Morning Everyone berharap, EP Ilusi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Kemudian, mereka juga berharap, dengan hadirnya EP Ilusi ini, Good Morning Everyone bisa lebih dikenal oleh masyarakat khususnya di Indonesia.

“Kami berharap EP LUSI ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya. Dan semoga dengan EP ini Good Morning Everyone semakin dikenal oleh para penikmat musik dimanapun berada, khususnya di Indonesia. Dan tentu saja kami berharap, semoga rilisan ini menjadi rilisan terbaik di tahun ini,” kata Dhani dan Erwin secara kompak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya