Jelang Comeback, BIGBANG Ungkap Judul Lagu Terbaru

BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Jelang comeback pada April 2022 mendatang, idol group Korea, BIGBANG akhirnya mengungkap judul single terbaru yang bakal segera mereka rilis. Lagu ini diketahui merupakan lagu pertama BIGBANG dalam lebih dari empat tahun.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Lewat teaser poster comeback mereka, BIGBANG mengumumkan, Kamis, 24 Maret 2022 tengah malam tadi, bahwa lagu baru tersebut diberi judul Still Life. Demikian dilansir dari laman Soompi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, YG Entertainment telah mengungkapkan tanggal comeback grup asuhan mereka, BIGBANG, yakni pada 5 April 2022 mendatang, tepatnya pada tengah malam KST (waktu Korea).

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

BIGBANG.

Photo :
  • Koreaboo

Ini adalah salah satu comeback idol Korea yang paling ditunggu penggemar. Itu karena comeback tersebut akan menjadi pertama kalinya mereka merilis single setelah terakhir meluncurkan Flower Road pada Maret 2018 lalu.

Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

Comeback BIGBANG juga akan menandai pertama kalinya grup ini tampil berempat pasca hengkangnya Seungri akibat mega skandal Burning Sun. Saat ini BIGBANG hanya terdiri dari empat member, yakni G-Dragon (GD), T.O.P, Taeyang dan Daesung.

Lisa Blackpink dengan Frederic Arnault

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Rumor hubungan asmara Lisa Blackpink dengan Frederic Arnault, putra dari Bernard Arnault, yakni CEO LVMH Louis Vuitton, kian memanas.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024