Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Aurel dan Atta Halilintar Gelar Konser

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar punya cara tersendiri dalam merayakan satu tahun hari pernikahan mereka. Atta dan Aurel menggelar konser bertajuk Konser Bahhagia. Mereka mengajak Krisdayanti, Reza Artamevia dan banyak lainya.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Acara tersebut dipandu Ayu Dewi dan Indra Herlambang. Konser itu digelar pada Senin, 29 Maret 2022 dan disiarkan melalui akun YouTube Atta Halilintar. Saat konser, area penonton dipenuhi orang-orang yang kemungkinan besar adalah penggemar mereka.

Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti mengawali konser dengan menyanyikan lagu This is Indonesia. Mereka mengenakan dress glitter berwarna merah dan putih. Krisdayanti memakai dress merah, sedangkan Aurel menggunakan dress putih dipadu dengan kerudung cream.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Kemudian Ayu Dewi dan Indra Herlambang mengajak Atta Halilintar nostalgia. Mereka menanyakan apa yang dirasakan Atta jelang pembacaan ijab qabul. Masih segar diingatan Atta mengenai hari itu. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Aku gak bisa tidur, terus deg-degan terus. Padahal aku udah latihan 'saya terima', gitu-gitu. Pas itu aku deg-degan," ucap Atta Halilintar.

Pertanyaan yang sama diajukan ke Aurel Hermansyah. Selama proses akad nikah, Aurel terus berdoa agar Atta Halilintar bisa lancar mengucapkan janji setia tersebut. Namun Aurel juga tidak bisa menutupi air mata yang turun di momen tersebut.

"Doanya pasti lancar. Aku tuh dari kamar tuh nangis terus, enggak berhenti, gimana ya, 'duh udah mau jadi istri orang', gitu," kata Aurel Hermansyah.

Atta dan Aurel resmi menikah di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu, 3 April 202. Pernikahan keduanya disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dari pernikahannya tersebut, Atta dan Aurel dikaruniai satu anak perempuan, yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Konser tersebut diadakan sata Aurel Hermansyah belum genap 40 hari dari proses persalinan. Ia mengaku hal ini dilakukan demi menghibur para penggemarnya.

"Konser BAHHAGIA.. Special anniversary Mamanur dan Papata..
Mamanur nekat belum 40 hari jahitan belum kering tapi mencoba concert demi menghibur fans tersayang..
Walaupun suara belum pulih.. perlahan latihan supaya pulih lagi makasih semua yg selalu support mamanur yaa.. semangat teruss
," tulis Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya