Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta, Mulai dari Rp1,4 Juta

Westlife Live Concert Tour in Jakarta 2023
Westlife Live Concert Tour in Jakarta 2023
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA – Boyband legendaris asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser di Jakarta pada 11 Febreuari 2023. Konser tersebut bertajuk The Wild Dreams Tour yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Pada saat konferensi pers, Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment menjelaskan bahwa tiket konser spektakuler ‘Westlife – The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta’, akan mulai dijual pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB.

Penjualan hanya dilakukan di laman resmi www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri. Sedangkan untuk harga tiket konser Westlife ‘The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta’ tersebut, pihak promotor pun telah mempublikasikannya.

"Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini, tiket dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri," kata Harry Sudarma di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Mei 2022.

Untuk kelas tiketnya sendiri, dibagi menjadi enam kategori. Setiap kategorinya dipatok dengan harga yang berbeda-beda. Kategori tiket termurah CAT 5 dibanderol seharga Rp1.450.000. Kemudian kategori CAT 4 dibanderol seharga Rp1.750.000.

Kemudian, kategori tiket CAT 3 dijual dengan harga Rp2.450.000, CAT 2 Rp2.750.000, dan CAT 1 dijual dengan harga Rp3.500.000. Selain kategori-kategori tersebut, ada juga tiket kategori VVIP, namun harganya hanya bisa diketahui setelah melakukan RSVP.

Westlife akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

"Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan," kata Harry.