Konser di Jakarta, Jim Brickman Siap Kolaborasi dengan Rossa

Konser Jim Brickman di Jakarta, 3 September 2022
Konser Jim Brickman di Jakarta, 3 September 2022
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Tanah Air, Rossa dipastikan akan tampil beduet dan berkolaborasi dengan JB alias Jim Brickman dalam konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022, pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini, Jakarta.

Tak hanya Rossa, Jim Brickman juga akan tampil ditemani oleh penyanyi senior Amerika, John Trones. 

David Ananda, Managing Director Color Asia Live yang mempromotori konser ini mengatakan bahwa alasan pemilihan Rossa untuk berduet dengan Jim Brickman adalah karena Rossa merupakan salah satu diva ternama Indonesia dan dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti.

Rencananya, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits besutan Jim Brickman salah satunya ‘Valentine’ yang telah mendunia dan dipopulerkan oleh Martina McBride, saat konser di Jakarta nanti.

“Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang telah mendunia. Dan Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti saat konser,” kata David Ananda dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa, yang kami yakini akan mampu mengajak para penonton dan penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu lagi,” lanjutnya.

David menambahkan, pihaknya berharap konser nanti akan menjadi malam yang spesial dan berkesan bagi semua penonton dan penggemar Jim Brickman yang hadir pada saat konser nanti.