ENHYPEN Mengumumkan Rencana Tur Dunia Pertama September Ini

ENHYPEN
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Pada 28 Juni, agensi ENHYPEN BELIFT LAB mengumumkan bahwa pada pertengahan September mendatang, [ENHYPEN] berencana untuk mengadakan tur dunia, dimulai dengan konser di Korea, diikuti dengan pemberhentian di Jepang, Amerika Serikat, dan banyak lagi.

Shenina Cuek di Samping Mingyu Seventeen, Trending di Twiter!

Ini akan menjadi tur dunia pertama grup tersebut sejak debut pada November 2020. Sejak itu, ENHYPEN telah merilis tiga mini album, satu album studio, satu album repackage, dan tiga single Jepang.

Baru-baru ini, ENHYPEN merilis album repackage mereka “DIMENSION: ANSWER.” Album ini segera menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia, memenangkan dua piala pertunjukan musik, dan menjadi album pertama mereka yang masuk ke tangga lagu Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut, sementara juga mencapai banyak pencapaian lainnya.

Enhypen Viral Makan Richeese Nabati Sebelum GDA, Satu Membernya Seksi Bikin Fans Menjerit

Menjelang tur dunia mereka, ENHYPEN akan comeback dengan “MANIFESTO : DAY 1” pada 4 Juli, demikian dilansir dari laman Soompi, Rabu 29 Juni 2022.

Rezky Aditya

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Rezky Aditya dan Citra Kirana baru-baru ini berlibur ke Korea Selatan. Menariknya dalam liburan bersama keluarga kecilnya kali ini, Rezky Aditya keciduk Dispatch. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024