Yogyakarta Jadi Kota Kedua Audisi Koplo Superstar ANTV

Audisi Koplo Superstar
Audisi Koplo Superstar
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA Showbiz – Yogyakarta dipercaya menjadi kota kedua penyelenggara Audisi Koplo Superstar ANTV. Audisi di Yogyakarta ini digelar secara offline di Sleman City Hall (SCH), Sabtu 2 Juli 2022.

Sebelum di Yogyakarta, audisi offline pertama Koplo Superstar ANTV diadakan di Kota Surabaya pada 25 Juni lalu. Sementara untuk audisi secara online telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment sejak 23 Mei 2022.

Chief Program & Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan Audisi Koplo Superstar ANTV ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari audisi offline di Kota Surabaya beberapa waktu yang lalu.

“Di kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Yogyakarta mendapat sambutan yang juga positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya.

Audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta.

Audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Kiki Zulkarnain mengatakan bahwa di Yogyakarta, penyanyi Denada yang menjadi juri Koplo Superstar hadir langsung menyaksikan jalannya audisi.

Kiki Zulkarnain berharap agar  ANTVLovers bersiap menyambut kedatangan ANTV di kota selanjutnya dan juga menyaksikan tayangan Koplo Superstar.