TXT akan Merilis Single Kolaborasi dengan Rapper Iann Dior

TXT dengan rapper Iann Dior
Sumber :
  • instagram.com/fyi.korea

VIVA Showbiz – Boy group asal Korea Selatan, Tomorrow X Together atau TXT akan merilis single baru dengan berkolaborasi bersama rapper Iann Dior.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Pada single kali ini, TXT akan menampilkan vibes yang berbeda karena berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat.

Dikutip dari Hops.ID dari laman Naver, kabar ini disampaikan melalui akun Twitter TXT yaitu @TXT_bighit pada Senin, 11 Juli 2022.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Single yang akan dikeluarkan oleh TXT dengan Iann Dior bertajuk ‘Valley of Lies’. Single itu akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang di platform streamning musik global.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

TXT telah mengunggah gambar sampul dari ‘Valley of Lies’ menuai berbagai reaksi dari MOA (penggemar TXT), para penggemar semakin muncul rasa ingin tahu arti dari anak laki-laki yang sedang berjalan keluar dari lembah dan bergerak maju.

Kolaborasi ini merupakan saran dari Iann Dior yang selama ini telah memperhatikan musik trensi dan simpatik dari TXT.

Grup yang beranggotakan Yeon Jun, Soo Bin, Beom Gyu, Tae Hyun dan Huening Kai telah memantapkan diri sebagai boy group yang mewakili generasi Z.

Mini album yang baru mereka rilis dengan judul ‘minisode 2: Thursday’s Child’ didapuk menjadi album K-Pop dengan charting terlama di Billboard 200 pada tahun 2022 dengan rekor tujuh minggu berturut-turut.

Sementara Iann Dior berhasil mencapai puncak Billboard Hot 100 dengan lagu Mood yang berkolaborasi dengan 24kGoldn pada tahun 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya