Sapa Fans di Jakarta, Tablo Epik High Bahagia Kembali di Rumah Kedua

Epik High konser di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Grup Hip Hop kenamaan asal Korea Selatan, Epik High sukses menyemarakkan malam minggu High Skool (sebutan penggemar Epik High). Digelar di The Hall Kasablanka, Konser Epik High yang dipromotori oleh CK Entertainment ini dimulai pada pukul 19.05 WIB.

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Para penggemar disuguhkan tiga lagu pertama mereka mulai dari Here, Prequel, dan Fly sebelum akhirnya Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz menyapa para penggemar yang hadir malam hari ini.

"Senang bisa bertemu kembali dengan kalian," kata DJ Tukutz sambil melantunkan efek suara dari mesin DJ-nya.

5 Fakta Mengerikan Fenomena Molka di Korea Selatan

"Halo semuanya, senang bertemu kalian, saya member termuda dari Epik High, Mithra Jin," kata dia menyapa para penggemarnya dengan efek suara yang membuat para penggemar tertawa.

Epik High konser di Indonesia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Memasuki Dekade Kelima, Hubungan Bilateral Indonesia - Korea Selatan Terus Ditingkatkan

Sementara itu, Tablo mengungkap bahwa dirinya begitu senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Dia juga mengungkap bahwa Jakarta adalah rumah keduanya, mengingat Tablo pernah tinggal di Jakarta hingga usianya 2 tahun.

"Senang bisa bertemu kalian lagi, sudah begitu lama terakhir kali saya menginjakan kakiku di rumah keduaku. Ya, Jakarta adalah tempat pertama kali aku tumbuh," kata Tablo.

Tablo juga kembali mengenang terakhir kali Epik High datang ke Indonesia pada awal Januari 2022 lalu. Kala itu, Epik High menjadi salah satu bintang tamu pada acara festival musik yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

"Saya tidak tahu apakah kalian masih ingat terakhir kali kita ke sini? Kala itu pertama kali COVID-19, dan kita berharap saat itu COVID-19 segera berlalu tapi itu terus berlanjut hingga saat ini," kata Tablo.

Epik High konser di Indonesia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Tablo mengungkap pandemi COVID-19 memang menjadi masa tersulit bagi semua orang di dunia termasuk para penggemarnya yang hadir malam hari ini. Namun, Tablo mengungkap bahwa malam ini menjadi begitu berarti lantaran High Skool yang membuat Epik High hadir malam ini di Jakarta. Jakarta juga diketahui menjadi tempat terakhir tour EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022.

"Pandemi COVID-19 dua tahun terakhir ini menjadi masa terberat bagi semua orang yang ada di ruangan ini, tapi yang terpenting saat ini kalian ada di sini dan untuk kalian Epik High di sini, nama saya Tablo alias ayah dari Haru leader dari Epik High senang bertemu kalian lagi," kata Tablo diiringi dengan efek suara menggema.

Epik High konser di Indonesia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya