DJ Tukutz Pamer Tarian K-Pop, Penonton Jerit Histeris

Epik High konser di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Sabtu malam, 16 Juli 2022 menjadi malam yang membahagiakan untuk para penggemar Epik High. Di Sabtu malam, 16 Juli 2022, Epik High berhasil membuat malam minggu High Skool begitu berkesan. Epik High diketahui menggelar konser perdana mereka pasca pandemi COVID-19 malam ini di The Hall Kasablanka.

Viral Video Lawas Member BLACKPINK Tak Nyaman dengan Seungri

Ada 18 lagu yang dibawakan oleh Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz mulai dari Here, Face Id, Rosario, Burj Khalifa, hingga Born Hater. Sepanjang hampir 2 jam konser digelar, Epik High juga sukses membuat para fans histeris bahkan lompat dari kursi mereka.

Hal ini menyusul dengan tingkah dan perilaku ketiga member selama konser berlangsung. Misalnya saja saat Tablo meminta DJ Tukutz untuk menunjukkan dance k-pop yang sebenarnya.

5 Fakta Mengerikan Fenomena Molka di Korea Selatan

"Jeong Sik Kim a.k.a DJ Tukutz akan menunjukkan kepada kalian tarian k-pop sebenarnya dengan tangannya, wajahnya, dagunya, lehernya, bahunya," kata Tablo.

Tablo bahkan meminta para penggemarnya untuk merekam aksi DJ Tukutz tersebut dan mengunggahnya di akun sosial media pribadi para penggemar. Sebab, dia menjamin dengan mengunggah tarian yang akan ditampilkan DJ Tukutz, para penggemar akan menambah jumlah followers mereka.

Memasuki Dekade Kelima, Hubungan Bilateral Indonesia - Korea Selatan Terus Ditingkatkan

Epik High konser di Indonesia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Jika kalian punya akun TikTok, YouTube, instagram, twitter, saya menyarankan kalian merekam ini di handphone kalian. Dan jika kalian mengunggahnya saya bisa jamin kalau besok pagi followers kalian akan bertambah," kata Tablo.

"Buat saya suatu kehormatan untuk memperkenalkan pria ini. Kamu siap, ahjussi?," kata Tablo.

DJ Tukutz kemudian maju ke depan dan menggerakkan kedua tangannya dan kakinya mengikuti irama lagu dari One. Dengan dance yang disuguhkan DJ Tukutz itu, Epik High kemudian membawakan lagu One dan mengajak para penggemar untuk berjoget bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya