Segera Manggung di Tommorowland, Reza Arap Banjir Pujian

Reza Arap
Sumber :
  • IG @ybrap

VIVA Showbiz – Festival musik Tomorrowland dihelar pada 15-17 Juli, 22-24 Juli, dan 29-31 Juli 2022. Festival tersebut diselenggarakan di kota Boom, Belgia. Selain itu, ada pula area festival berkemah di kota Rumst, Belgia. Nantinya, penampilan para musisi tersebut akan dibagi dalam 14 panggung.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Adalah Weird Genius sebagai salah satu wakil yang terpilih dari Indonesia. Seperti diketahui Weird Genius merupakan grup musik yang beranggotakan Reza Oktavian alias Reza Arap, Eka Gustiawan, dan Gerald Liu. Reza Arap memperlihatkan visa sebagai salah satu bekal untuk berangkat ke festival musik tersebut.

"TOMORROWLAND WE ARE COMING TOMORROW
INDONESIA REPRESENT
," tulis Reza Arap melalui akun Instagram @ybrap.

Reza Arap Curhat Lagi Depresi, Ada Apa?

Weird Genius.

Photo :
  • Ist

Hal ini buat warganet bangga. Beberapa rekan reza Arap sampai musisi luar negeri ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Bahkan Yellow Claw menggunakan kesempatan itu untuk menitipkan buah tangan dari Indonesia.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

"See you soon mate," tulis akun @timmytrumpet.

"BRING ME SOME NASI KUNING AND RENDANG IN THE HAND LUGGAGE PLEASE," kata @yellowclaw.

"MAKE US PROUD!," tulis @ernestprakasa.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Selain Weird Genius, ada DJ Sihk atau Ricky Tjong yang akan tampil di panggung musik EDM itu. DJ Sihk merupakan produser musik EDM asal Indonesia yang pernah bekerja sama dengan Rich Brian. 

Kabarnya, tahun ini bukanlah penampilan pertamanya. Ia pernah masuk line-up Tomorrowland pada 2019.

Tommorowland 2022 mengundang lebih dari 700 musisi musik elektronik dari seluruh dunia. Musisi yang akan memeriahkan festival tahun ini beberapa diantaranya adalah Alesso, Above & Beyond, Nicole Moudaber, Diplo, Amelie Lens, Marshmello, Purple Disco Machine, Martin Garrix, Vintage Culture dan banyak lagi.

Festival musik tahun ini akan menjadi edisi ke 16 Tomorrowland dan bertajuk The Reflection of Love. Acara ini biasanya digelar pada bulan Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya