Ada yang Bikin Marshel Widianto Senang, Tapi Bukan Celine Evangelista

Marshel Widianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Komedian Marshel Widianto didapuk menjadi pembawa acara dalam program baru ANTV, Koplo Superstar. Tidak sendiri, Marshel menjadi pembawa acara dengan beberapa artis lainnya, seperti Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Wika Salim.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Kepada VIVA, Marhsel mengaku sangat menyukai musik dangdut koplo. Marshel mendengar banyak lagu-lagu koplo, seperti dari penyanyi Denny Caknan dan Happy Asmara. Bahkan, musik koplo diakui Marshel menjadi penghibur ketika ia dan teman-teman tengah bersama.

“Mendengarkan banget (koplo), dari Denny Caknan, dari Bogeng, terus dari Happy Asmara gitu. Banyak banget lagu-lagunya, bahkan yang waktu Cak Percil juga nyanyi sama Denny Caknan yang (judulnya) Angel. Menurut gue bagus sih dan gue suka banget. Di anak Priuk ya, maksudnya anak Priuk suka banget yang namanya dangdut. Kita tiap hari kalau gak dangdut ya (tetep) dangdut. Apalagi kalau bukan koplo,” kata Marshel Widianto di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Menurut Marshel, lagu apapun jika diubah menjadi koplo, akan tetap terdengar enak di telinga. Selama ini diketahui memang sudah ada banyak lagu yang diaransemen dengan musik koplo.

Audisi ANTV Koplo Superstar.

Photo :
  • ANTV
Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

“Koplo kan next step dari dangdut, jadi semua lagu yang kita tahu, dari bahasa Inggris, pop,rock, apapun itu yang viral-viral bisa dibawain dengan koplo gitu. Jadi kayak satu lagu bisa masuk ke semuanya,” ungkapnya.

Karena suka musik koplo, Marshel mengaku merasa sangat senang saat dipercaya untuk menjadi pembawa acara dalam program Koplo Superstar. Pria yang diisukan dekat dengan Celine Evangelista itu mengungkapkan kesempatan yang didapat kali ini bisa menjadi ajang dirinya untuk terus belajar.

“Justru aku seneng banget ya, bahkan panik karena ini momen pertama kali gue bisa jadi host di acara besar. Biasanya (aku) co-host, jadi kayak mengemban sebuah kewajiban dan juga hal-hal yang seperti itu membuat gue bisa jadi lebih challenging lagi. Jadi biar gue bisa belajar lagi, dan intinya gue akan menjadi yang terbaik di semua acara gue, termasuk di Koplo Superstar,” imbuh Marshel Widianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya