Renjun NCT Dream Positif COVID-19, The Dream Show 2 Dibatalkan

Renjun NCT Dream
Renjun NCT Dream
Sumber :
  • instagram @yellow_3to3

VIVA Showbiz – Renjun, anggota dari grup Kpop NCT Dream dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Juli 2022. Kendati demikian, konser The Dream Show 2: In A Dream yang rencananya diselenggarakan pada 29 hingga 31 Juli resmi dibatalkan. 

Menurut pengumuman resmi dari SM Entertainment, Renjun merasa tidak enak badan dan menjalani tes diagnosis sendiri. Setelah itu, ia langsung menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19. Agensi juga menyatakan bahwa Renjun sudah melakukan vaksin dosis ketiga. Idol kelahiran 23 Maret 2000 ini tengah menjalani isolasi mandiri.

NCT Dream

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

Konser dibatalkan, maka pengembalian dana alias refund segera mungkin dilaksanakan. Dana para penggemar dikembalikan secara penuh dan informasi refund akan diumumkan secepat mungkin. Awalnya, konser selama tiga hari tersebut bakal digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul. Pada tanggal 31 Juli, konser ini juga disiarkan secara online melalui platform Beyond Live.

“Untuk memenuhi harapan para penggemar yang menunggu konser, baik member dan staf mempersiapkan penampilan secara maksimal. Namun, kami tidak punya pilihan selain membuat keputusan ini karena kami tidak bisa memberikan penampilan yang terbaik saat ini,” begitu bunyi pernyataan agensi seperti yang dikutip VIVA dari akun Twitter @SM_NCT.

Renjun NCT Dream

Renjun NCT Dream

Photo :
  • instagram @yellow_3to3

Tak hanya Renjun, pada 25 Juli lalu Mark juga dinyatakan terpapar virus corona. Ia juga telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan aturan otoritas kesehatan Korea Selatan.