Jennie BLACKPINK Dikabarkan Sempat Cedera Saat Syuting Serial The Idol

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

VIVA Showbiz – Jennie BLACKPINK akan segeram memulai debut aktingnya melalui serial asli HBO berjudul "The Idol".  Pada 4 Agustus 2022, seorang penari wanita yang juga terlibat dalam serial tersebut, Chelsea Fuji, menceritakan tentang pengalamannya menjalani syuting bersama Jennie untuk The Idol.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Melansir KBIzoom, Chelsea Fuji mengungkapkan di media sosialnya bahwa Jennie memiliki jadwal yang sangat sibuk di Korea termasuk untuk persiapan comeback BLACKPINK.

Jennie juga sempat mengalami cedera, tetapi tidak ada yang bisa menghentikannya untuk terus bekerja keras. Sumber tersebut mengatakan bahwa Jennie sudah banyak mencurahkan banyak upaya untuk penampilan akting pertamanya

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Sebagai informasi, Jennie BLACKPINK, akan segera memulai debut aktingnya dalam serial HBO terbaru yang berjudul The Idol. Sebagai idol yang sudah terkenal andal dalam kemampuannya bernyanyi, rap, dan menari, kini Jennie akan melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jennie mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan serial HBO terbaru. The Idol dibuat bersama oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Jennie secara resmi menerima tawaran tersebut, dibuktikan dengan kemunculannya dalam trailer resmi The Idol yang telah dirilis, Senin 18 Juli 2022. Hadirnya Jennie dalam The Idol menjadikannya sebagai idol Korea pertama yang debut dalam serial HBO.

Jennie diperkirakan akan berperan sebagai bagian dari grup menari. Selain member BLACKPINK itu, serial ini akan menghadirkan sejumlah bintang pop yang sedang naik daun, salah satunya Lily Rose Depp.

The Idol akan menampilkan latar belakang industri musik yang berpusat pada guru swadaya dan pemimpin kultus modern. Hal tersebut akan menimbulkan berbagai hubungan rumit antara idola pop yang sedang naik daun. 

Seorang penyanyi pop, diperankan oleh Lily Rose Depp, menjalin hubungan asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki. Berbagai masalah muncul dan keduanya harus menemukan solusi untuk menyelesaikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya