BLACKPINK Umumkan Konser di Jakarta Tahun 2023 Mendatang

World Tour Born Pink BLACKPINK
World Tour Born Pink BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @blackpinkofficial

VIVA Showbiz – BLACKPINK mengumumkan kabar gembira lagi setelah dipastikan akan segera comeback dengan lagu barunya. Grup idol wanita asal Korea Selatan tersebut telah mempersiapkan lagu baru pra rilis mereka bertajuk 'Pink Venom' yang akan dirilis pada 19 Agustus 2022 mendatang. 

YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi BLACKPINK juga telah merilis teaser Pink Venom yang akan dirilis pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu Korea,  sebulan sebelum perilisan lengkap album Born Pink yang rencananya akan dirilis pada September mendatang. 

BLACKPINK  juga telah merilis poster lagu terbaru mereka itu yang dibagikan melalui Instagram resminya. 'Pink Venom' sendiri adalah dua kata kombinasi yang menyimbolkan kecantikan grup BLACKPINK sekaligus pesona yang mematikan. 

blackpink

blackpink

Photo :
  • U-Report

Namun tak hanya itu saja, BLACKPINK juga ternyata merilis jadwal konser mereka yang bertajuk World Tour ‘Born Pink’ pada tahun 2022-2023. Melalui laman Instagram @blackpinkofficial, mereka mengumumkan kota-kota yang akan dikunjungi dalam rangkaian konser yang akan digelar. Salah satunya termasuk Jakarta yang dijadwalkan akan digelar pada 11 Maret 2023 mendatang. 

“BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] SCHEDULE ANNOUNCEMENT

?Official world tour website

?https://blackpinkofficial.com/worldtourbornpink/,” tulis akun resminya yang dikutip VIVA pada Selasa, 9 Agustus 2022.