Slank Tutup Prost Fest Hari Pertama dengan Manis, Penonton Heboh

Penampilan Slank di Prost Fest 2022.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu band ternama Tanah Air, Slank, tampil menjadi bintang tamu dalam festival musik Prost Fest 2022 yang digelar pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Slank tampil sebagai penutup sekitar pukul 22.00 WIB, dengan membawakan lagu-lagu andalannya. 

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Lagu I Miss You But I Hate You, didapuk Slank sebagai lagu pembuka penampilan mereka. Kemunculan Kaka sebagai vokalis dengan balutan jaket kuning dan celana jeans sontak saja disambut tepuk tangan dan teriakan dari para penonton.

"Walau jutaan kali jangan pernah menyerah untuk menyebarkan virus perdamaian ke seluruh Indonesia," kata Bimbim sebagai drummer di atas panggung.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Penampilan Slank di Prost Fest 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Lagu Virus didapuk sebagai lagu kedua penampilan Slank di Prost Fest 2022. Setelah itu dilanjut dengan lagu Kosong sama Kosong dan Kuil Cinta. Kaka membuka jaket kuning yang dikenakannya.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Welcome to Sanur, welcome to Kuil Cinta," kata Kaka. 

Salah satu lagu selanjutnya yang dibawakan Slank adalah Terlalu Manis. Seperti yang sudah diketahui, ketika lagu Terlalu Manis dinyanyikan, Kaka otomatis memainkan alat musik harmonika. Lihainya Kaka memainkan harmonika disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

"Saya pikir malam hari ini di Prost Fest kita slow-slow, karena saya tahu dari tadi sudah digeber," ucap Kaka.

Lagu selanjutnya adalah Ku Tak Bisa, Terlalu Pahit, dan Orkes Sakit Hati. Ada hal menarik saat Slank membawakan lagi Orkes Sakit Hati, Kaka diketahui mengajak beberapa penonton perempuan untuk naik ke atas panggung dan ikut berjoget bersama. Suasana jadi meriah. 

Lagu Kamu Harus Pulang menjadi penutup penampilan Slank di Prost Fest 2022.  "Makasih semua, Prost Fest makasih, Slankers Dewata terima kasih, Slankers dari luar Bali terima kasih," kata Kaka menutup penampilannya.

Penampilan Slank di Prost Fest 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya