Pamerkan Underboob di Teaser Baru, Jennie BLACKPINK Tuai Kritikan

Pre rilis single anyar BLACKPINK, Pink Venom
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK diketahui tengah mempersiapkan comeback mereka. BLACKPINK diketahui akan menghadirkan lagu pre-rilis bertajuk "Pink Venom" pada 19 Agustus mendatang.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Sebelum resmi dirilis oleh YG Entertainment selaku agensi, pada Minggu 14 Agustus lalu YG merilis poster kredit untuk single pra-rilis BLACKPINK yang akan datang “Pink Venom” dengan keempat anggota.

Dalam teaser yang dibagikan tersebut, BLACKPINK terlihat memukau memakai baju serba pink yang menggambarkan judul lagu mereka, 'Pink' dan 'Venom'.

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Namun dalam teaser tersebut menjadi sorotan para penggemar BLACKPINK, dimana close-up dari tubuh bagian atas para anggota sebelumnya terungkap melalui teaser individu, yang nampak jelas.

Dimana tidak sedikit dari para penggemar yang menyoroti penampilan Jennie yang pakaiannya.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Dalam teaser tersebut, Jennie BLACKPINK tampak memakai Illusion Bodysuit karya Mugler dengan model underboob. Dia disebut-sebut berhasil mengguncang mode underboob yang trendi, memancarkan aura chic dan seksi.

Namun sayangnya, penampilan Jennie dalam teaser itu dinilai mengkahwatirkan. Tidak sedikit dari para penggemar yang memberikan kritik terhadap penampilan Jennie dalam teaser tersebut.

"Baju macam apa ini?," tulis netizen.

"Ada apa dengan pakaian Jennie," komentar netizen.

"Dia terlalu terbuka," ujar yang lain.

Sementara itu, melansir dari situs fashion terlihat bahwa Illusion Bodysuit karya Mugle yang dikenakan Jennie BLACKPINK itu memiliki harga yang fantastis yakni sebesar Rp7.445.900.

Di sisi lain, menurut YG, “Pink Venom” yang akan dirilis pada 19 Agustus merupakan lagu yang mengekspresikan pesona unik BLACKPINK dengan cara yang lebih dalam dan intens.

Karena ini adalah lagu yang menjadi pembuka dari project “BORN PINK”, penampilan pertama BLACKPINK diperkirakan akan mendapatkan perhatian besar.

Dimulai dengan “Pink Venom”, BLACKPINK akan memanaskan pasar musik global dan merilis full album ke-2 mereka “BORN PINK” pada 16 September. Ini adalah comeback pertama mereka dalam waktu sekitar satu tahun 10 bulan, jadi ekspektasi penggemar sangat tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya