Duet Dua Legenda Musik, Elton John-Britney Spears dalam Lagu Baru

Britney Spears dan Elton John
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Dunia musik kembali kedatang dua legenda yang terkenal unik dan eksentrik, Elton John dan Britney Spears. Keduanya berduet dalam lagu baru yang berjudul Hold Me Closer yang baru saja diliris hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

John mengumumkan tanggal rilis single tersebut di postingan Instagramnya, yang menampilkan gambar terpisah dari Spears dan dirinya sebagai anak-anak (Britney dalam gaun merah muda berenda, dan Elton duduk di depan piano).

Elton John dan Briney Spears berduet dalam lagu Hold Me Closer

Photo :
  • instagram.com/@eltonjohn
Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Spears menanggapi postingan John dengan posting di Instagram-nya sendiri. “Kamu dapat bertaruh bahwa kolaborasi ini akan membuat tahun ini menjadi tahun saya dengan lagu dan permainan brilian-mu,” tulis Spears untuk John. “Terima kasih atas kemurahan hati mu dan memilih aku untuk bergabung denganmu di lagu yang begitu brilian ini! Betapa kerennya saya bisa menjadi suara latar di lagu Sir Elton!  Aku bisa melakukannya berkat pikiran jenius, kreatif, dan legendaris mu!“ lanjutnya. 

Melansir Page Six, Pada tahun 2020, Spears memang merilis beberapa single yang direkam di sekitar tahun 2016, berjudul Glory. Tetapi lagu Hold Me Closer secarah "sah" menandai kembalinya dia ke studio dan comeback resmi setelah perjuangannya untuk kebebasan dari konservatori yang diawasi oleh ayahnya, James "Jamie" Spears , sejak 2008. 

Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

Perlawanan Spears itu dicatat dalam serangkaian film dokumenter yang dibuat oleh The New York Times  yang berjudul Framing Britney Spears, serta pelaporan ekstensif di The Times dan The New Yorker. Dengan upaya jurnalistik mereka, dan basis penggemar Spears, menghasilkan kasus pengadilan yang dipublikasikan, yang berpuncak pada akhir 2021, ketika hakim Los Angeles memberi Spears 100% kendali atas hidupnya. 

Britney Spears dan Elton John

Photo :
  • pagesix.com

Duet ini diproduseri oleh Andrew Watt dan Cirkut, yang memberi tahu Variety tentang bagaimana lagu itu disusun dan akhirnya disatukan, termasuk ide untuk menyisipkan lagu John lainnya, yang berjudul "The One." "

Watt menambahkan, “Elton John ingin berkolaborasi lagi dengan seorang artis, dan muncul ide untuk berduet dan merekam Britney. Fakta bahwa ide itu datang dari dirinya sendiri dia ingin melakukannya, para pendengar pasti tahu bahwa lagu ini tak main-main. Eltom John memasukkan begitu banyak kepribadiannya sendiri ke dalam lagu ini — semua ad-libs, run, dan soulfulness-nya, semua dari Elton” jelasnya. 

Elton John memang sudah memulai sejumlah kolaborasi dalam beberapa tahun terakhir, bagian dari rentetan produktif setelah film biografinya keluar tahun 2019, berjudul Rocket Man. Diantaranya adalah dengan British post-punks Yard Act, kolaborasi diacara live dengan Years & Years di BRIT Awards tahun lalu, berduet dengan Rina Sawayama, Teyana Taylor, dan Gorillaz, dan lagu dengan Nicki Minaj, Young Thug, Dua Lipa, Lil Nas X, Stevie Wonder, dan Stevie Nicks di albumnya sendiri tahun 2021, The Lockdown Sessions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya