Yuqi (G)I-DLE Tampilkan Killing Part Senorita dalam Versi Aegyo

Yuqi (G)I-DLE.
Sumber :
  • Instagram @yuqisong.923

VIVA Showbiz – Anggota (G)I-DLE asal Tiongkok, Yuqi, memang terkenal dengan pesonanya yang cantik dan menggemaskan. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Dalam konser "World Tour Just Me ( )I-DLE in Jakarta" pada Sabtu 27 Agustus 2022, Yuqi tampil dengan rambut panjangnya yang diwarnai pirang. Riasan wajahnya yang natural dengan bagian pipi yang memerah membuat wanita yang dijuluki Idle's Cutie itu terlihat semakin imut.

Pada konser kali ini, (G)I-DLE membawakan lagu populer mereka yang bertajuk Senorita. Pada bagian akhir lagu tersebut terdapat bagian dance yang disebut killing part karena menampilkan sisi misterius grup tersebut.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Namun, setelah selesai membawakan lagi Senorita, Yuqi justru membahas killing part tersebut yang direka ulang menjadi versi imut dirinya.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

"Pada lagu Senorita itu, akan aku tampilin persis seperti bagian itu ya. Imutnya sangat luar biasa," kata Yuqi.

Ia kemudian memperagakan bagian dance Senorita dalam versi imut atau aegyo yang begitu menggemaskan. Yuqi mengerutkan bibirnya sehingga membuat mimik wajah yang lebih imut dan lucu.

Di bagian akhir, Yuqi juga menggoda para penonton dengan kedipan sebelah matanya yang membuat semua NEVERLAND menjerit histeris.

Dalam rangkaian tur dunianya, Soyeon dan kawan-kawan mengunjungi Jakarta sebagai kota ke-13 setelah mereka sukses menggelar tur di Amerika Serikat dan beberapa kota lainnya.

(G)I-DLE mengaku telah mempersiapkan penampilan yang spesial untuk para penggemar di Jakarta. Mereka akun membawakan banyak lagu populer seperti Latata, Hann, dan lagu terbaru di album terbaru mereka 'I Never Die'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya