Gak Cuma Nyanyi, BTOB Sukses Kocok Perut Penonton

BTOB konser di The Kasablanka Jakarta, Jumat malam, 21 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Maya Sofia

VIVA Showbiz – Idol asuhan CUBE Entertainment, BTOB sukses menghibur Melody (sebutan penggemar mereka) saat tampil dalam Chotha Fest 2022 yang digelar di Balai Sarbini Jakarta. BTOB sendiri tampil membawakan lima buah lagu mulai dari Only One For Me, Dreamer hingga Missing You.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Tidak hanya membawakan lima buah lagu, empat personel BTOB yang datang ke Jakarta juga berhasil mengocok perut para Melody saat mereka bermain games. Di tengah-tengah penampilan, keempat member BTOB yang hadir yakni Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Changsub harus bermain games dengan menebak judul lagu dari lirik yang dibacakan MC untuk mendapatkan sebuah hadiah.

"Hadiah?" kata Eunkwang, Sabtu 27 Agustus 2022.

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Namun hadiah yang telah dipersiapkan ternyata hanya ada satu. Oleh karena itu, mereka harus sama-sama bersaing. Mendengar hal itu, Eunkwang mengaku telah mendapat banyak kado dari Melody Indonesia.

Eunkwang BTOB

Photo :
  • soompi
Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

"Tapi saya sudah terima hadiah sih, slebeww," kata Eunkwang sambil tertawa.

Dari permainan tebak lirik tersebut, Hyunsik lah yang memenangkan games tersebut. Namun, Hyunsik mengatakan akan berbagi hadiah besar tersebut kepada tiga member lainnya.

Syaratnya tiga member lain harus melakukan aegyo kepada Hyunsik. Pertama Eunkwang melakukan aegyo yang dibumbui canda tawa sambil merangkul leher Hyunsik sambil mengatakan i love you.

Sementara itu, Minhyuk memiliki cara tersendiri, dia memilih untuk bernyanyi sambil menari dengan gaya imut yang membuat para member dan penonton yang hadir tertawa. Sedangkan Changsub, memilih untuk melakukan lima kali aegyo dengan pose-pose imut.

Lee Changsub BTOB

Photo :
  • Instagram BTOB

"Kalau gitu saya akan coba aegyo lima kali ya. Udah berapa lama nih enggak aegyo," kata Changsub sambil berpose sebanyak lima kali.

Keempat member BTOB itu kemudian mendapatkan hadiah besar yang sudah disediakan, yang ternyata adalah pelukan hangat dari semua member. Eunkwang mengatakan, ini adalah kado terbaik yang pernah dia terima.

"Ini hadiah terbaik ya,"kata Eunkwang.

"Slebew," sambung Minhyuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya