Eka Nurul Pukau Ndarboy Genk di Panggung Koplo Superstar

Koplo Superstar.
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA Showbiz – Acara ajang pencarian bakat Koplo Superstar akhirnya disiarkan secara live di ANTV pada Minggu malam, 11 September 2022, mulai pukul 20.00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Denny Cagur, Rina Nose, Marshel Widianto, dan Wika Salim.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

Inul Daratista dan Ndarboy Genk tampil membuka acara Koplo Superstar. Keduanya berhasil menghibur penonton. Setelah itu, seluruh dewan juri naik ke atas panggung, mereka adalah Iyeth Bustami, Thomas Djorghi, Denada, dan Ndarboy Genk.

Dari 20 besar peserta, hanya 10 peserta yang tampil pada malam ini, sisanya akan tampil minggu depan. 10 peserta yang tampil malam ini adalah Salsabila, Adly, Risma dan Rima, Lisa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil dan Astri Aci.

Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

“Kami sudah pernah sampaikan, kami ingin menemukan paket komplit (dari peserta),” kata Iyeth Bustami sebelum ke penampil pertama. “Menurut saya harus benar-benar mewakili penyanyi yang seutuhnya. Karakter vokalnya dapat sesuai dengan lagu yang mereka nyanyikan,” kata Thomas Djorghi menambahkan.

Peserta asal Ngawi, Jawa Timur, Eka Nurul menjadi penampil pertama, ia membawakan lagu koplo berjudul Kertonyono Medot Janji. Tampil dengan balutan busana berwarna hitam, Eka memukau para penonton.

Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

Meski menghibur para penonton, namun penampilan Eka Nurul belum memukau Iyeth Bustami sebgai juri. Menurut Iyeth, penampilan Eka Nurul biasa saja dan tidak ada yang spesial.

Koplo Superstar.

Photo :
  • Instagram @antv_official

“Menurut aku penampilan kamu biasa aja, gak ada yang istimewa. Kamu harus bisa memberi takaran, jangan terlalu over. Cara kamu menafsirkan lagu juga biasa saja, penampilan juga saya tidak terlalu suka,” kata Iyeth Bustami.

Beda dengan Iyeth, Ndarboy Genk justru sangat menikmati penampilan Eka Nurul. Ia memuji warna suara Eka Nurul. “Aku suka warna suaranya. Suara mu bagus,” puji Ndarboy Genk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya