Hujan Tak Padamkan Semangat Penonton We The Fest 2022

Suasana We The Fest 2022
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – We The Fest alias WTF 2022 hari pertama digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada Jumat, 23 September 2022. Hari itu dibuka dengan Teddy Adhitya di Park Stage.

Duel Sengit Lawan Tuan Rumah, Fajar/Rian Terdepak di Semifinal WTF

Penonton dari berbagai kota sudah memadati area konser. Dua diantaranya Patrick asal Bandung dan Alfa dari Bekasi. Ini merupakan WTF mereka yang pertama.  Scroll lebih lanjut ya.

“Jadi ajang reuni karena udah lama banget gak ketemu. Kita excited banget karena ini WTF pertama kita,” ujar Patrick.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals

Penonton di We The Fest 2022

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Hal yang sama dirasakan oleh Ameria dan Arfia dari Jakarta. Festival musik ini jadi yang pertama bagi mereka. Deretan pengisi acara jadi alasan keduanya jadi salah satu penonton.

Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

Mereka menunggu Lyodra, Jackson Wang sampai Pamungkas yang akan menghibur di hari pertama. Keduanya tidak sabar menunggu para penampil membawakan lagu andalannya.

“Kita lihat seru banget. Setiap sudut gemes mau foto. Kita juga nungguin Lyodra bawa lagu barunya,” kata Ameria.

Gelaran festival musik We The Fest

Photo :
  • IG @we.the.fest

Menjelang sore, matahari berpamitan diiringi rintik hujan. Hal ini tidak mengurangi antusias para penonton. Mereka tetap berdatangan, sebagian menggunakan payunh, jas hujan dan yang lainnya membiarkan tubuhnya basah demi melihat langsunh sang idola.

WTF 2022 memiliki tagline A summer festival of music, arts, fashion and food. Membawakan elemen food, We The Fest 2022 hadirkan Ismaya Food Town yang dipersembahkan oleh Fruit Tea. Area ini akan menggabungkan berbagai resto concept dari Ismaya Group dan Legit Group.

Dengan area Ismaya Food Town pengunjung dapat merasakan berbagai makanan Indonesia, Asia, dan Western yang khas dari The Peoples Cafe, Pizza e Birra, Kitchenette, Sushi Groove, Tokyo Belly, Djournal Coffee, dan Pastaria. Untuk para pecinta karya seni digital, kali ini We The Fest juga akan menghadirkan galeri NFT dengan berbagai kejutan di dalamnya bersama Mindblowon Universe yang merupakan hasil projek NFT dari komikus pencetus Tahilalats.

Terselenggaranya We The Fest 2022 tidak terlepas dari dukungan official presenting partner tahun ini yaitu Bank Mandiri. Menghadirkan beragam kemudahan bertransaksi bagi pengunjung, termasuk pembelian jenis tiket yang diinginkan melalui super app Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri juga menawarkan aneka program promo melalui kolaborasi dengan mitra merchant di area Festival, khususnya merchant F&B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya