Lukisan Jungkook BTS di Bangladesh Diserbu Fans, Semenarik Apa?

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA Showbiz – Popularitas Jungkook BTS berhasil menarik perhatian para penggemar yang berasal dari seluruh dunia. Ketenaran member Bangtan Boys itu sukses menorehkan berbagai prestasi selama ia berkarier di dunia hiburan.

Panas Ekstrem Hingga 45 Derajat Celcius, Filipina dan Bangladesh Tutup Ribuan Sekolah

Baru-baru ini, Jungkook menarik perhatian untuk dua potret lukisannya yang ditampilkan dalam pameran seni selama dua hari di Pusat Budaya Nasional, Akademi Shipakala di Bangladesh. Scroll untuk info selengkapnya.

Lukisan-lukisan tersebut menjadi sorotan selama pameran karena dikerubungi oleh para penggemar. Mereka mengabadikan lukisan tersebut dan menunjukkan popularitas sang idola yang sangat besar di Bangladesh.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Salah satu potret Jungkook memancarkan aura ketampanannya dalam konsep klasik kerajaan dengan judul "1997". Sementara lukisan lainnya menggambarkan sisi lembut Jungkook dengan judul "My You". Melansir Allkpop, kedua lukisan tersebut merupakan hasil karya dari Fahmida Yeasmin Ripa.

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Sebelumnya, lukisan anggota termuda BTS itu juga dipajang di Emporium Mall, yaitu pusat perbelanjaan terbesar kedua di Pakistan yang terletak di Lahore.

Selama berkarier di dunia musik, Jungkook yang debut bersama BTS itu telah merilis tiga lagu solo yaitu "Begin" pada tahun 2016, "Euphoria" pada 2018, dan "MY Time" pada 2020.

Ketiga single tersebut berhasil masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Selain itu, Jungkook juga membawakan lagu berjudul "Stay Alive" untuk mengisi soundtrack webtoon berbasia BTS 7Fates: Chakho.

Pada tahun 2022, Jungkok telah tampil dalam single milik Charlie Puth yang berjudul "Left and Right". Lagu itu juga berhasil memuncak di nomor 22 untuk Billboard Hot 100 Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya