Dita Pulang Kampung Lagi, Secret Number ke Indonesia November

Secret Number
Sumber :
  • Instagram @secretnumber.offical

VIVA Showbiz – Kabar baik dan bahagia datang lagi dari girl grup Secret Number (SN) yang akan kembali menyapa para Lockey (sebutan nama penggemar SN) Indonesia. Secret Number kabarnya akan tampil dalam festival musik Joyland Fest yang akan digelar di GBK Field Senayan, Jakarta pada bulan November mendatang. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Joyland Fest sendiri sebagai pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa girl grup naungan Vine Entertainment tersebut akan menjadi salah satu headliner dalam acara mereka. Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram resmi @joylandfest. 

Yuk scroll ke bawah!

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Secret Number sendiri akan tampil di hari kedua Joyland Fest, tepatnya pada 5 November 2022 mendatang bersama dengan para musisi Indonesia lainnya serta Mild High Club. Dita Karang, salah satu member yang berasal dari Indonesia akan pulang kampung lagi. 

Secret Number

Photo :
  • Instagram @secretnumber.official
The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

“Jika Anda menyukai K-pop, Anda pasti pernah mendengar tentang @secretnumber.official

Grup K-pop yang relatif baru dengan debut mereka pada tahun 2020, vokal pop ultra-girly mereka dan estetika 90-an membuat penampilan energik yang nikmat - dan salah satu anggota mereka lahir dan besar di Indonesia

Rasakan kebanggaan Indonesia di dunia K-pop di #JoylandFestJKT November 2022 in,” tulis keterangan dalam Instagram @joylandfest saat mengumumkan SN sebagai salah satu headliner mereka yang dikutip VIVA pada Senin, 26 September 2022. 

Sontak para Lockey di Indonesia pun sangat antusias dan gembira mendengar kabar grup idol mereka akan segera menyapa mereka kembali dalam dua bulan mendatang. Seperti berbagai komentar yang mereka tinggalkan melalui kolom komentar. 

“Yashh girlss see u November,” tulis komentar dari salah seorang penggemar yang tampaknya akan menonton penampilan SN di Indonesia. 

“YAYYY SECRET NUMBER,” tulis komentar warganet lain yang menyambut kedatangan idolanya di kolom komentar.

“ASIKKK MANGGUNG LAGI, lu semua walau bukan fans nya tetep harus nonton karena seasik itu coy kmrn di KV,” kata warganet yang senang SN akan manggung lagi ke Indonesia. 

Secret Number.

Photo :
  • Instagram/secretnumber.official

“Ga sabar pengen ketemu mereka lagi,” tulis warganet yang tidak sabar ingin bertemu dengan SN. 

“Secret number pulang kampung lagi guys,” kata warganet yang lain. 

“Bener² lg tahunnya Indonesia, digempur sama para idol,” kata warganet yang lainnya. 

Sebelumnya, Secret Number juga belum lama ini datang ke Indonesia dan tampil di KV Fest pada Minggu, 28 Agustus. Siapa yang sudah tidak sabar bertemu kembali dengan mereka? Detail pengumuman lengkap tertera di akun pihak penyelenggara Joyland Fest. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya