Rihanna Ngaku Gugup Manggung di Super Bowl 2023

Rihanna
Sumber :
  • instagram @badgalriri

VIVA Showbiz – Superstar sekelas Rihanna bahkan mengaku gelisah sebelum tampil. Rihanna membeberkan bahwa dirinya merasa gugup setelah ditunjuk menjadi penampil utama Super Bowl Halftime Show 2023 di State Farm Stadium, Arizona pada 12 Februari.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Hal tersebut dibeberkan penyanyi yang akrab disapa RiRi ketika ditanya bagaimana perasaannya kembali tampil bernyanyi setelah vakum lebih dari enam tahun. Yuk scroll untuk selengkapnya.

“Aku gugup…tapi aku senang,” katanya seperti yang dikutip dari TMZ.

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Namun saat ditanya lebih lanjut penampilan apa yang sedang dipersiapkan untuk panggung Super Bowl 2023, RiRi memilih untuk tutup mulut. Artis lain juga akan diharapkan bergabung dengan Rihanna sebagai pengisi acara pengumuman juara tahunan National Football League (NFL) tersebut. 

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Rupanya pada tahun 2018 silam, pelantun lagu Rude Boy ini sudah pernah ditawar untuk tampil di Super Bowl di Atlanta. Tetapi ia menolaknya lantara pada masa itu NFL sedang di tengah kontroversi.

Mantan quarterback San Francisco 49ers dipuji dan dikritik karena berlutut selama lagu kebangsaan dikumandangkan sebagai bentuk protes kebrutalan polisi dan ketidakadilan sosial.

Rihanna

Photo :
  • instagram @badgalriri

“Aku tidak berani melakukan itu. Untuk apa? Siapa yang diuntungkan dari itu? Itu bukan orang-orangku. Aku tidak bisa menjadi penglaris. Aku tidak bisa menjadi pengaktif,” ujar pemilik Fenty Beauty ini pada tahun 2019 kepada Vogue. 

Super Bowl 2018 akhirnya diisi oleh Maroon 5, Travis Scott, Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, dan Kendrick Lamar. Pertunjukan tersebut ditonton lebih dari 120 juta pemirsa.

Pertunjukan Rihanna di Super Bowl 2023 akan disponsori oleh Apple Music yang mengambil alih kendali dari Pepsi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya