Cerita Perjalanan 15 Tahun Berkarya Armada, Siap Luncurkan Album Baru

Armada Band
Sumber :
  • VIVA/B.S.Putra (Medan)

VIVA ShowbizArmada Band tengah menyiapkan karya-karya terbaiknya untuk menghiasi dunia musik tanah air ini. 15 tahun berkarya, band asal Kota Palembang, Sumatera Selatan ini siap meluncur album terbaru.

Pesawat Garuda Indonesia Bawa Jemaah Haji Asal Makassar Terbakar, Manajemen Buka Suara

Hal itu, disampaikan oleh Vokalis Armada, Rizal juga dihadiri oleh Mai (gitar) dan Andit (drum) dalam sesi jumpa pers di Grandhika Hotel di Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat petang, 7 Oktober 2022. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Insyaallah kami sudah menyiapkan album, tinggal digarap, ada project yang kami lakukan," kata Rizal.

Soroti Dampak Polusi Bagi Kesehatan, Legislator Komitmen Optimalkan Kendaraan Listrik

Rizal enggan membeberkan album yang terbaru tersebut. Karena, akan menjadi surprise bagi Pasukan Armada dan pencipta musik di Indonesia nantinya.

Armada Band

Photo :
  • VIVA/ Putra Nasution/ Medan
Setelah Honda Mobilio, Bluebird Lirik BR-V

"Tapi, belum boleh keluar (diinformasikan ke publik). Bismillah, Insya Allah dan Allah memberikan kemudahan," kata Rizal.

Rizal mengatakan perjalanan 15 tahun tidak muda bagi dirinya bersama tim Armada Band sendiri. Berawal dengan nama band Kertas hingga berganti dengan nama Armada Band, pada 24 Mei 2007.

"Kita berawal dari namanya Kertas band dan sebagai band opening Boomerang, Peter Pan. Alhamdulillah, kita terus berkarya menjadi Armada," kata Rizal.

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Photo :
  • IG @event.matic

Rizal jatuh bangun untuk berkarya dan membesarkan nama Armada Band sehingga diterima pencinta musik di Indonesia dan menjadi band papan atas di Tanah Air ini.

"Karena, kita mengirim materi lagu kita untuk diputar di radio-radio di Kota Palembang. Ada yang ditolak ada juga diterima tapi dihadapan aku dimasukkan ke dalam tong sampah. Tapi, cuma RRI lah menerima lagu karya band lokal. Jadi, saya bangga dengan RRI," ujar Rizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya