Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh di Atas Panggung, Netizen: Jijik

Pamungkas.
Sumber :
  • Instagram @pamunqkas.

VIVA Showbiz – Penyanyi Pamungkas tengah menjadi sorotan netizen setelah melakukan aksi tidak senonoh di atas panggung. Dalam video yang tersebar di media sosial, pemilik nama asli Rizki Rahmahadian Pamungkas itu tampak sedang mengisi sebuah acara dan menyanyi di atas panggung. Diiringi oleh rekan-rekan bandnya, Pamungkas dikelilingi banyak penonton yang sangat antusias dengan penampilannya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Namun, pelantun lagu To The Bone itu justru melakukan hal yang tidak sepantasnya di depan para penonton. Pamungkas awalnya membawa ponsel salah salah satu penonton untuk merekam dirinya sendiri lebih dekat. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Dengan ponsel yang sama, Pamungkas tampaknya hendak membersihkan layar ponsel tersebut. Tetapi, Pamungkas justru menggesekan layar ponsel tersebut ke celana tepat di bagian kemaluannya. Melihat aksi Pamungkas itu, terdengar beberapa suara jeritan dari para penonton wanita.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Aksinya itu lantas dikecam oleh netizen. Pamungkas dianggap tidak sopan bahkan disebut sangat menjijikkan. Pada video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @tante.rempong.official, ribuan kritik ditujukan kepada Pamungkas atas kelakuannya itu.

Pamungkas

Photo :
  • IG @pamunqkas
Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

"Paling jijik liat penyanyi kayak gini. Skip lagu-lagunya," komentar salah satu netizen.

"Aduh mas Pam, gak jadi ngefans, jatuhnya malah ilfeel," kata yang lainnya.

"Maluu gue sih yang kayak begini lo eluelukan, attitude nihil!" timpal lainnya.

Sebagai informasi, Pamungkas sendiri adalah penyanyi yang namanya mulai melambung saat merilis lagu berjudul To The Bone. Lagu tersebut menjadi sangat populer di media sosial karena mempunyai lirik yang sangat menyentuh hati dan irama yang halus di telinga pendengarnya. 

Banyak orang yang merasa kecewa dengan aksi Pamungkas tersebut karena selama ini ia dikenal memiliki image yang sangat baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya