Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Rilis Lagu Terlalu Percaya Kamu

Jolene Marie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz –  Jolene Marie, perempuan muda belia dengan segudang prestasi yang bernama lengkap Jolene Marie Cholock Rotinsulu awalnya tidak menyangka akan terjun ke dunia musik. Puteri Indonesia Lingkungan 2019 ini mengakui sangat senang sekali dunia musik dan aktif dalam paduan suara Gereja serta memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi profesional sedari kecil.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Lahir pada 15 Mei 1996, Jolene mengawali kariernya di dunia showbiz pada kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2010 dengan mewakili Sulawesi Utara. Jolene Marie juga merupakan seorang public figure yang aktif pada kegiatan sosial, bisnis dan entertainment. Scroll untuk simak selengkapnya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Terjun ke dunia film dan acting sudah dimulai Jolene dari umur masih belasan tahun. Mulai dari model video clip, sinetron, FTV, juga layar lebar sudah menjadi makanan sehari hari Jolene. Kali ini, Jolene ingin mencoba sesuatu yang baru dari dunia tarik suara, dengan merilis lagu berjudul “Terlalu Percaya Kamu” yang ditulis oleh Rayen Pono.

Rayen sendiri sudah tidak asing di dunia musik Tanah Air, ia adalah salah satu mantan personel Pasto yang juga merupakan sang penulis lagu Tanya Hati yang sampai saat ini masih hits dan menjadi playlist musik lagu Indonesia.

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Lagu yang menceritakan tentang pengkhianatan seseorang kekasih yang pasangannya sudah terlalu percaya dan memberikan segalanya kepada pasangannya ini memberikan sentuhan dan racikan musik yang minimalis, namun sangat manis berpadu dengan lirik dan notasi yang harmonis tidak lepas juga adalah peran dari sang pencipta lagu sekaligus music arranger Rayen Pono.

 “Saya sangat puas dan senang bisa membawakan karya dari sang pencipta, apalagi dalam proses recording Rayen pun sangat serius membantu di tiap part dan lirik lagu,” ujar Jolene.

Ia sangat berharap single perdana nya “Terlalu Percaya Kamu” bisa diterima dan mendapatkan tempat di hati dari para pendengar dan pecinta musik Indonesia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya