Alasan Iqbaal Ramadhan Tak Gabung dengan Kiki, Aldi dan Bastian di TBA

Bastian, Kiki dan Aldi
Sumber :
  • IG @tba.ofcl

VIVA Showbiz – Bastian Steel, Aldi, dan Kiki kini tergabung dalam grup musik bernama TBA, sebelumnya mereka pernah bersama lewat Coboy Junior. Pengumuman mengenai grup musik TBA sempat viral di media sosial belum lama ini. Mereka bertiga juga sempat tampil dalam acara festival musik dengan membawa nama TBA.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Pada saat ditemui awak media, Bastian mengungkapkan, bersama Kiki dan Aldi akhirnya sepakat untuk membuat grup TBA, agar bisa menghibur dan mengobati rasa rindu penggemar kepada Cobor Junior. Diketahui, Coboy Junior memang pernah sangat terkenal pada masanya. Scroll selanjutnya.

“Iya emang kita bertiga, gue Kiki sama Aldi mutusin untuk bikin grup namanya TBA itu buat supaya bisa ngehibur temen-teman yang kangen sama Coboy Junior,” kata Bastian Steel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Dalam kesempatan tersebut, Bastian juga menjelaskan alasan kenapa Iqbaal Ramadhan tidak ikut bergabung dengan TBA, padahal sebelumnya Cobor Junior memiliki empat personel dengan Iqbaal di dalamnya. Menurut Bastian, saat ini Iqbaal tengah disibukan dengan kariernya di dunia akting, sehingga tidak bisa bergabung dengan TBA.

Grup Musik Gen Z Vibes Coba Hadirkan Nuansa Lagu Persatuan di Tahun Politik

“Bukan gak ngelibatin (Iqbaal) ya, emang Iqbaal nya kan lagi syuting terus fokus syuting, jadi takutnya kalau bentrok gak jalan-jalan juga, jadi ya akhirnya tanpa Iqbaal,” kata Bastian.

Bastian menegaskan, sebelumnya mereka sudah mengajak Iqbaal untuk bergabung, namun bukannya Iqbaal tidak mau, hanya saja situasinya tidak pas mengingat Iqbaal tengah disibukkan dengan kariernya sebagai aktor.

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @iqbaal.e

“Pastilah (ngajak Iqbaal), kita udah kayak keluarga gak mungkin nyelonong jalan sendiri, enggak. Bukan dia nolak sih emang karena situasinya yang gaj memungkinkan, bukan dianya gak mau,” ucap Bastian.

Setelah TBA resmi dibentuk, Bastian menjelaskan bahwa ke depannya mereka akan merilis lagu baru, sehingga ketika tampil di atas panggung mereka tidak selalu membawakan lagu-lagu Coboy Junior.

“Ke depannya kita rilis lagu baru juga gak bawain lagu Coboy Junior terus juga, tetap ada lagu baru as TBA tapi,” ucap Bastian.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya