Sempat Tertunda, Konser Raisa di Stadion Utama GBK Digelar 2023, Catat Tanggalnya

Raisa Andriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

VIVA Showbiz – Setelah sempat tertunda, Raisa mengumumkan bahwa konser yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno, akhirnya akan digelar pada Sabtu 25 Februari 2023.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

 Awalnya, konser tersebut akan digelar pada tahun 2020, namun karena padanya pandemi COVID-19, konser tersebut terpaksa harus ditunda dan baru terlaksana pada tahun 2023. Scroll untuk simak selengkapnya.

Informasi mengenai pengumuman itu disampaikan pada hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022, dibarengi dengan perilisan poster resmi Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.  Di poster yang difoto oleh Nicoline Patricia Marlina tersebut, sosok Raisa terlihat glamor dan bersinar.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Pada saat konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Raisa mengaku merasa terharu karena setelah sempat tertunda, konsernya itu akan terselenggara pada pada tahun 2023 mendatang. Bahkan pada saat konferensi pere, Raisa mengaku ingin menangis saking terharunya.

Raisa

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Jujur aku preskon kaya pengen nangis. Terharu banget kaya ini memang kerja sama kolektif banyak orang di dalamnya, emang banyak otak di dalamnya, maksudnya seberapa antusiasnya kerjanya mereka di bidang manapun dalam konser ini," kata Raisa.

"Aku inget kaya patah hati gimana, akhirnya bisa kembali ngejalanin itu buat sejarah, satu penanda di generasi kita , rasanya luar biasa, dek-dekan good way ya, very ecited," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, JUNI Concert selaku label musik Raisa, juga memperkenalkan Northstar Entertainment, sebagai partner promotor. JUNI dan Northstar Entertainment berharap event ini akan menjadi sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion. 

"Dari rentang waktu 1990-2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua," kata Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Concert.

Raisa merasa lega karena akhirnya bisa mengumumkan tanggal konser, setelah selama ini menerima banyak pertanyaan tentang kapan konser itu akan diselenggarakan. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberi dukungan. Akan ada kejutan yang dihadirkan Raisa dalam konsernya nanti.

“Akhirnya lega banget bisa ngumumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah akhirnya udah keluar tanggalnya nih. Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Terima kasih juga untuk semua support yang aku terima dari ide awal ini dilontarkan sampai sekarang,” ungkap Raisa antusias.

Tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 akan mulai dijual pada 25 November 2022. Simak informasi terbaru terkait konser ini di Instagram @juni_concert @raisa6690 dan @northstarentertainment.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya